Konten Premium Harga Terjangkau Ada di Ovi Store

svg%3E

Tanggal 12 April 2011 kemarin, Nokia Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel mengumumkan peluncuran perdana layanan pembelian untuk lebih dari 15.000 konten premium menarik dari Ovi Store. Konten premium berbayar ini hadir dalam berbagai varian menarik dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 3.000 untuk themes premium, Rp 5.000 untuk Angry Birds versi lengkap untuk platform Symbian^3, Angry Birds Seasons, Farm Frenzy, Real Football Manager 2010, dan EA Premium games; hingga Rp 10.000 untuk aplikasi personal Wi-Fi seperti JoikuSpot Premium dan ribuan games berdefinisi tinggi dari berbagai pengembang game terkenal seperti Gameloft dan EA.

Dalam transaksi pembelian konten premium, Anda bisa menggunakan Ovi Billing System bersama Telkomsel. Pelanggan dikenakan biaya sesuai harga aplikasi/konten yang dipilih. Untuk memfasilitasi akses ke Ovi Store, Nokia telah berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan paket data menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Cukup dengan menghubungi *303*1#, pelanggan Telkomsel dapat menikmati akses Ovi Store tanpa batas dengan Paket Ovi Data Plan. Tersedia paket harian seharga Rp 2.000 dan paket bulanan Rp 20.000, di luar pembelian konten/aplikasi premium. Dapatkan beragam aplikasi premium yang menarik dengan harga terjangkau hanya dari Ovi Store.

Simak berita pers yang dikeluarkan oleh Nokia Indonesia berikut :

Konten Premium Kini Tersedia di Ovi Store
Nokia Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan akses mudah ke lebih dari 15.000 konten premium berbayar

Jakarta, Indonesia – Nokia Indonesia dan Telkomsel hari ini mengumumkan peluncuran perdana layanan pembelian untuk lebih dari 15.000 konten premium menarik dari Ovi Store. Tujuan utama dari kerjasama ini adalah memperluas akses pengguna perangkat Nokia dan pelanggan Telkomsel kepada konten hiburan, aplikasi, dan personalisasi dari penyedia konten terkemuka di dunia. Layanan inovatif yang menawarkan konten – konten premium terpopuler ini didukung oleh jangkauan global Ovi Store serta jaringan terluas dan berkulitas terbaik di Indonesia milik Telkomsel. Layanan ini juga ditunjang paket data internet yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

“Metode pembelian yang mudah dan terpercaya merupakan kunci bagi konsumen untuk bisa menikmati konten dan aplikasi premium untuk semua platform perangkat Nokia yang relevan dan berguna, termasuk di dalamnya konten lokal. Peluncuran layanan metode penagihan langsung melalui operator selular ini merupakan lompatan besar dan inovatif bagi Nokia Indonesia, dan merupakan yang pertama di Indonesia, dalam menghadirkan akses yang semakin luas, mudah dan nyaman bagi para pengguna ke lebih dari lima belas ribu konten di Ovi Store,” kata Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia. “Terwujudnya kerjasama ini merupakan bukti nyata dukungan Nokia terhadap ekosistem perangkat dan aplikasi berbasis Symbian.”

“Kerjasama Telkomsel dengan Nokia dalam menghadirkan sistem pembelian berbagai konten premium di Ovi Store tentunya akan memberikan valuable mobile lifestyle experience bagi pelanggan Telkomsel. Kami berharap layanan inovatif ini mampu meningkatkan penggunaan aplikasi mobile lokal di Indonesia secara signifikan, sesuai dengan komitmen kami untuk senantiasa mendukung kemajuan industri kreatif nasional,” ungkap Ririn Widaryani, Deputy VP Product Lifecycle Management Telkomsel.

Penawaran Menarik Pembelian Konten Premium
Konten premium berbayar hadir dalam berbagai varian menarik dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 3.000 untuk themes premium, Rp 5.000 untuk Angry Birds versi lengkap untuk platform Symbian^3, Angry Birds Seasons, Farm Frenzy, Real Football Manager 2010, dan EA Premium games; hingga Rp 10.000 untuk aplikasi personal Wi-Fi seperti JoikuSpot Premium dan ribuan games berdefinisi tinggi dari berbagai pengembang game terkenal seperti Gameloft dan EA.

Dukungan nyata Nokia bagi Ekosistem Pengembang Aplikasi di Indonesia
Melalui Ovi Store, Nokia memberi dukungan nyata kepada para pengembang aplikasi berbasis Symbian maupun Java dengan memberikan wadah untuk memasarkan kreasinya kepada konsumen luas baik lokal maupun global dengan investasi tak lebih dari 1 Euro. Kini melalui peluncuran penagihan Ovi bersama Telkomsel, kesempatan bagi ekosistem pengembang berbasis Symbian semakin terbuka lebar. Layanan dengan nama Ovi Billing ini menghadirkan model bisnis yang sederhana namun efektif sehingga memungkinkan para pengembang aplikasi platform Nokia (Symbian, Java, dan Qt) untuk meraih keuntungan maksimal. Nokia dan Telkomsel melalui kerjasama ini mengajak para pengembang aplikasi untuk secara aktif mengembangkan aplikasi dan konten menarik, untuk dipasarkan di Ovi Store.

Paket Data Ovi dari Telkomsel
Dalam melakukan transaksi pembelian konten premium menggunakan Ovi Billing System bersama Telkomsel, pelanggan dikenakan biaya sesuai harga aplikasi/konten yang dipilih. Untuk memfasilitasi akses ke Ovi Store, Nokia telah berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan paket data menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Cukup dengan menghubungi *303*1#, pelanggan Telkomsel dapat menikmati akses Ovi Store tanpa batas dengan Paket Ovi Data Plan. Tersedia paket harian seharga Rp 2.000 dan paket bulanan Rp 20.000, di luar pembelian konten/aplikasi premium.
Untuk informasi lengkap mengenai paket data Nokia, silakan kunjungi atau .

Verified by MonsterInsights