Formula 1 2011, Aplikasi untuk Para F1 Fans

Para Formula 1 fans pasti akan bersorak sorai dengan aplikasi gratis yang bisa didapatkan dari OVI Store. Karena aplikasi yang memakan memori sebesar 1.24 MB untuk ponsel Nokia touchscreen ini menyuguhkan informasi lengkap dan update tentang Formula 1 tahun 2011. Aplikasi Formula 1 2011 menyuguhkan real time data setiap musim pada akhir minggu langsung dari Management Technical Centre Formula One.

Ketika pertama kali menjalankan aplikasi, Anda diminta untuk melakukan on line register terlebih dahulu. Keseluruhan aplikasi ini free dan register hanya untuk keperluan konfirmasi. Setelah konfirmasi registrasi diterima melalui email, maka anda bisa langsung login di aplikasi untuk bisa mengakses seluruh konten yang disediakan. Servis yang disediakan dalam aplikas Formula 1 2011 antara lain Anda bisa melihat timing screen dimana Anda bisa melacak perkembangan driver jagoan mulai dari posisi dan juga best lap time sampai lap time terakhir dan juga lap count.

Fitur lain tentang Formula One yang bisa Anda akses dari aplikasi ini adalah indikator status, informasi warna bendera kuning/merah, fase kehadiran safety car, kecepatan pada straight-line dan bahkan komentar dari komentator dalam bentuk text. Aplikasi Formula 1 2011 juga menampilkan data sirkuit yang memungkinkan Anda mengetahui kondisi pembalap jagoan di sirkuit berikut tekanan udara dan temperatur berikut kecepatan angin dan direksi arahnya. Tampilan pada layar juga dihadirkan dalam bentuk grafik agar Anda bisa melihat perbedaan pada setiap session. Anda juga bisa mengakses hasil balapan tiap musim, kalender untuk musim berikutnya, timetable setiap GranPrix, dll.

Aplikasi Formula 1 2011 bisa didapatkan secara cuma cuma dengan download via OTA dari OVI Store di PC Browser di link : .

Verified by MonsterInsights