Quantcast
AplikasiSymbian

Different Tack, Twitter Client dengan Tampilan Unik untuk Symbian^3

Bosan dengan Twitter Client yang tampilannya serupa, dengan model list view untuk beragam kegiatan Twitter?. Dengan Twitter client Different Tack Anda pasti semakin bersemangat Twitter-an karena tampilannya lebih fresh dan berbeda. Aplikasi gratis dengan besar file 1.43 MB yang kompatibel untuk ponsel Nokia Symbian^3 ini menghadirkan tampilan yang asyik untuk memanage Twitter di ponsel Anda.

Ketika login ke aplikasi Different Tack, Anda akan melihat lingkaran yang terbagi atas beberapa partisi serupa dengan tampilan diagram lingkaran dengan beragam icon untuk masing masing fungsi sesuai icon yang ditampilan. Anda hanya perlu tap icon atau menggerakan putaran menu untuk mendapatkan icon yang sesuai dengan kegiatan yang ingin dilakukan seperti reply, retweet, favourite, Direct Message, dll.

Pertama kali melalukan beragam kegiatan Twitter dari client yang satu ini memang tidak terbiasa. Mengingat sebagian besar Twitter client menghadirkan tampilan list atau tab yang monoton. Tetapi jika ingin berbeda, Twitter client dengan tampilan lingkaran pasti akan membuat anda tergoda untuk mencobanya.

Download aplikasi Different Tack secara cuma cuma untuk ponsel Symbian^3 Anda langsung dari OVI Store.

Back to top button