Quantcast
News

Ekspansi Kaskus di tahun 2011

Kaskus sebagai komunitas online terbesar di Indonesia dengan jumlah kaskuser yang setiap hari meningkat, kini menghadirkan beberapa visi dan misi baru kedepan hal itu ditandai dengan diadakannya acara konferensi pers kaskus yang bertemakan Kaskus Accelerating in 2011.

Pada kesempatan ini, CEO Kaskus menjelaskan program apa saja yang akan mereka kembangkan demi kemajuan Kaskus dan tentunya demi meningkatkan layanan kepada para kaskuser agar tetap nyaman ber-kaskus ria seperti peningkatan forum kaskus dengan penambahan jumlah server hingga 250 server, peningkatan forum jual beli (FJB) berbasis social commerce, serta pengoptimalan fitur-fitur kaskus yang sudah ada sebelumnya seperti KasAds, KasPay dan pengembangan Kaskus di bidang mobile secara lebih luas dan lebih agresif.

Kabar terhangat muncul saat Kaskus mengumumkan partner bisnis baru yaitu perusahaan GDP (Global Digital Prima) dalam upaya mengembangkan misi mereka tersebut. PT GDP sendiri merupakan anak perusahaan PT Djarum Kudus. Alasan Kaskus menerima pinangan PT GDP untuk bermitra lebih banyak dipicu karena kesamaan visi dan lokalitas PT Djarum Kudus yang murni dimiliki orang Indonesia.

Mantab Gan…

Back to top button