Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

The Monster Tron Legacy T1: Headphone Futuristik Bertema TRON

Film Tron: Legacy menggambarkan keadaan masa depan saat manusia amat maju dan mampu merambah dunia digital secara harafiah. Selain jalan cerita yang futuristik, desain kostum dan dekorasi di film tersebut juga tampil dengan konsep ultra modern. Nah, apa jadinya jika sebuah headphone memiliki desain yang mengambil inspirasi dari film tersebut?

Monster Beats mengajak musisi yang mengisi soundtrack film Tron tersebut, yaitu duo Daft Punk, untuk menghadirkan headphone dengan desain bertema TRON. Konsep awal desain terinspirasi dari kostum yang dipakai duo Daft Punk di film TRON: Legacy tersebut. Kombinasi warna putih dan silver yang bersih dan modern, dipertajam dengan aksen garis tegas, dan tentunya tidak ketinggalan lampu LED biru melingkar yang menjadi ciri khas TRON: Legacy, menghiasi kedua sisi earpad. Tidak hanya itu, headphone TRON: Legacy ini juga dirancang khusus untuk menghasilkan suara lebih optimal saat memutar musik elektronik khas Daft Punk berkat setelan khusus para spesialis audio dari tim Monster audio.

Dengan desain yang futuristik dan kualitas suara jagoan bagi para penikmat musik elektronik, Monster Tron Legacy T1 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu sekitar US$ 349.95. Tertarik?

Back to top button