Quantcast
AudioHome Gadget

iHome iH15 LED : iPod Dock Ceria dengan Subwoofer

ihome 15 LED pink

Bias cahaya telah menarik perhatian manusia sejak dahulu kala, terbukti dari ramainya orang yang menonton pertunjukan kembang api atau menikmati gemerlap lampu diskotik. Nah, bagi Anda yang ingin menyulap kamar atau ruang santai menjadi diskotik mini atau ruang musik yang penuh cahaya unik, iHome memiliki solusinya.

iH15 LED CUBE berikut tampil dalam bentuk kubus warna putih yang sederhana. Dalam kondisi mati, sekilas tidak ada yang istimewa. Namun begitu dinyalakan, dock iPod ini tidak hanya mampu menghibur Anda dengan suaranya, tapi juga dengan sorotan sinar LED warna-warni. Anda dapat mengatur warna lampu secara manual, atau bahkan menyerahkannya pada iH15 untuk mengatur warna lampu LED agar sesuai dengan lagu yang diputar. Bagi yang ingin menggunakannya dengan ponsel atau MP3 player lainnya, bisa menghubungkannya melalui jack 3.5mm standar.

Untuk urusan suara, iH15 menggunakan dua speaker Reson8 yang dilengkapi subwoofer untuk menghasilkan suara berfrekuensi rendah dengan lebih baik.

iHome iH15 LED dijual dengan patokan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar US$59.99.

Back to top button