Quantcast
AndroidAplikasi

Zynga Poker: Mainkan Texas Hold’em Poker dari Android

zynga poker header

Saya yakin pasti kebanyakan dari Anda sudah mengenal Zynga Poker atau lebih dikenal dengan Texas Hold’em Poker. Game ini sangat populer di situs jejaring sosial Facebook. Kini Zynga menghadirkan Zynga Poker untuk ponsel Android sehingga Anda dapat memainkannya langsung dari Android tanpa harus membuka browser dan mengakses Facebook terlebih dahulu.

Untuk memainkan Zynga Poker, Anda harus memiliki akun Facebook terlebih dahulu untuk melakukan login dan bermain. Saat bermain akan ada maksimum 9 pemain dalam satu meja, Anda akan mengadu peruntungan dan kelihaian Anda dalam bermain game judi virtual ini bersama orang-orang diseluruh dunia.

Beberapa user mengaku gagal melakukan login Facebook dari handset Android tertentu. Saya pribadi tidak menemukan ada kendala sama sekali saat melakukan login dari Galaxy S. Sepertinya Zynga harus segera memperbaiki kendala ini jika ingin mengalahkan pesaingnya Live Holdem Poker Pro dari pengembang Dragonplay yang sudah lebih dulu eksis di Android.

Zynga Poker tersedia gratis dengan ukuran 8,7 MB, dapat Anda unduh di Android Market.

Artikel terkait

11 komentar

  1. kaga bisa main di advan s5 -_- padahal udah di instal ,
    what wrong ?

  2. klu samsung galaxy ace 2 bisa gak..gua udah punya ni tp gak tau caranya gmna,…ketinggalan banget gua…

  3. gw pake Tab 7.0, bisa maen, cm kog ukuranny kecil bener yah? backgroundny udah full screen, cm meja ma potony kecil2…

    mohon pencerahannya

  4. Saya Pakai vandroid mas pada market muncul, saya install bisa tetapi ketika saya mau main dan conect ke facebook tidak bisa mas bagaimana ya? ada solusi lain? terimakasih

  5. Pake nexus s 4G bisa. Tp istriku coba pake galaxy y gagal uterus bos. Knapa ya?

  6. klo di hp samsung young bisa jg main zynga poker mas????
    apa cuman d galaxy s doang mas bisa ya main zynga poker???

    1. untuk mengetahuinya, coba masuk ke Android Market lalu cari Zynga Poker. jika aplikasi tersebut dapat “nampak”, maka kemungkinan besar Anda bisa memainkannya langsung di GALAXY Young. :)

Back to top button