Quantcast
News

Google Perkenalkan Website Android Market

android market screen

Setelah lewat masa dua tahun, pengembang di seluruh dunia telah membantu Android Market sebagai muara dari hampir 100.000 ribu lebih aplikasi, game, dan widget. Sebelumnya, Anda hanya bisa mengakses Android Market langsung dari ponsel Android, namun sekarang, Google memperkenalkan website Android Market yang memungkinkan Anda untuk mencari aplikasi-aplikasi keren dari web browser Anda.

Website Android Market akan memudahkan Anda untuk menemukan aplikasi-aplikasi baru dengan interface yang lebih besar dan terang di browser komputer Anda. Anda juga dapat mengirim aplikasi langsung ke ponsel Android Anda dengan hanya melakukan beberapa kali klik tanpa menggunakan kabel sama sekali. Google juga membuat fitur sosial yang baru, sehingga Anda dapat berbagi aplikasi dengan teman Anda melalui Twitter, dan Anda dapat membaca dan menulis review atau ulasan sebuah aplikasi langsung di website Android Market atau ponsel Android Anda.

Bagaimana dengan semua aplikasi yang sudah dibeli atau diunduh? Anda tinggal melakukan sign in ke Google Account Anda dan klik “My Market Account” untuk melihat aplikasi apa saja yang sudah Anda beli dan unduh sehingga Anda dapat mengelola semua aplikasi Anda dengan mudah.

Back to top button