Foto-foto Seru di Android dengan FxCamera

svg%3E

FxCamera adalah sebuah aplikasi kamera di Android dengan fitur ekstra atau efek-efek yang menarik seperti Toycam, Polandroid, Fisheye, Symmetricam, dan Warhol. Masing-masing akan memberikan Anda hasil foto yang lebih menyenangkan, seru, dan artistik ketimbang menggunakan aplikasi kamera standar bawaan Android. Berikut penjelasan mode kamera:

  • Toycam adalah adalah mode pada FxCamera yang akan memberikan hasil foto yang akan terlihat seperti Toy Camera atau Lomo. Anda dapat mengatur secara spesifik untuk hasil gambar yang akan dihasilkan misalnya terlihat kemerah-merahan atau memberikan efek vignette.

  • Polandroid, seperti namanya yang merupakan gabungan dari Polaroid dan Android, mode ini akan memberikan Anda hasil foto dengan efek foto yang usang dan frame Polaroid.

  • Fisheye akan membuat foto-foto Anda terlihat seperti menggunakan kamera dengan lensa Fisheye yang terlihat cembung.

  • SymmetriCam adalah mode foto yang akan mengambil setengah dari hasil foto Anda dan merefleksikannya sehingga foto Anda terlihat aneh dan unik.

  • Warhol akan membuat foto yang Anda ambil menjadi lukisan Andy Warhol.

  • Normal adalah mode yang akan memberikan hasil foto tanpa efek layaknya aplikasi kamera bawaan Android.

Dengan aplikasi FxCamera, Anda bisa seru-seruan bersama kerabat terdekat Anda. Anda dapat bereksperimen untuk mengabadikan momen dengan hasil-hasil foto yang unik dan kreatif. FxCamera dapat diunduh secara gratis di Google Market dengan ukuran 1,49 MB.

Verified by MonsterInsights