Pixelpipe, Upload Sekali untuk Share ke Mana Saja

Pixelpipe adalah aplikasi yang memungkinkan anda berbagi file media ke lebih dari 100 tujuan situs social media langsung dari ponsel. Aplikasi gratis yang bisa di download langsung dari OVI Store ini kompatibel untuk sistim operasi Symbian OS, S60 5.0 dan Maemo. Berikut adalah langkah mudah menjalankan aplikasi pixelpipe berikut fitur keunggulannya.

Set Up

install Pixelpipe ke Nokia Symbian OS, S60 5.0 atau Maemo device. Download secara cuma cuma langsung dari Ovi Store.

Pertama kali me-launch aplikasi Pixelpipe, Anda bisa sign in atau membuat baru account Pixelpipe. Sebagai catatan, sign in menggunakan account Twitter atau OVI juga bisa.

Jika Anda membuat baru account Pixelpipe, masukkan email address dan password untuk account Pixelpipe. Jangan lupa klik ‘accept’ untuk agreements yang ditawarkan.

Setelah memasukkan account, page pixelpipe akan terbuka dan menampilkan lebih dari 100 website social media untuk share foto.

Untuk memasukkan ‘pipe’ (file foto atau video) cukup dengan klik layanan sharing file yang diinginkan. Sebagai contoh, masukkan file foto ke YouTube (cara yang sama juga untuk semua layanan termasuk untuk share ke Twitter dan Facebook).

Daftarkan account untuk layanan yang dipilih, lalu ijinkan akses ke pixelpipe. Dalam proses ini, Anda akan dibawa kembali ke halaman Pixelpipe dan diijinkan untuk melakukan edit seperti merubah nama file atau memberi caption untuk file tersebut. Proses editing ini juga bisa dilakukan dari PC dengan membuka website www.pixelpipe.com.

Setelah melakukan proses editing, Pixelpipe akan memberitahukan update yang berfungsi untuk set up otomatis ketika aplikasi ini dibuka dengan device lain.

Sharing Media

Aplikasi Pixelpipe sangat mudah untuk sharing file media. Untuk sharing foto, Anda bisa melakukan upload dari file yang tersimpan dalam gallery atau langsung mengambil gambar dari fitur kamera ponsel. Jika upload dari gallery, langkah yang perlu dilakukan adalah klick Options > Send. Anda juga bisa mark beberapa file foto sekaligus.

Dalam file foto yang diupload, Anda bisa memasukkan judul dan keterangan, tags lalu pilih layanan social media yang diinginkan untuk upload foto tersebut.

Setting

Dalam aplikasi Pixelpipe, File foto yang akan diupload bisa dipilih menggunakan resolusi penuh (12Megapiksel untuk Nokia N8) atau bisa diturunkan resolusinya sebanyak 25% sampai 50%. Penasaran untuk mencoba langsung aplikasi Pixelpipe?. Kunjungi OVI Store untuk mendapatkannya aplikasi yang membutuhkan memori 0.18 MB ini secara cuma cuma.

Verified by MonsterInsights