Quantcast
Mobile GadgetPonsel

TiPhone A85, Android Dual Sim Full Package

Persaingan ponsel Android yang semakin ketat ternyata tidak hanya diikuti oleh merek besar yang telah lama bercokol dalam dunia telekomunikasi, khususnya ponsel. Merek yang terbilang baru juga seperti TiPhone juga ingin ambil bagian dalam persaingan, dengan menggelontorkan ponsel Android ke pasaran. Salah satunya adalah TiPhone A85.

[tab:TiPhone A85]

Full package, ya..bisa dibilang ponsel TiPhone A85 adalah ponsel lengkap. Salah satu versi lengkap ponsel ini adalah pada desainnya. Tidak tanggung tanggung, ketertarikan konsumen akan ponsel baru yang memiliki keyboard QWERTY ataupun layar sentuh diimplementasikan dalam desain candybar yang diusung.

QWERTY keyboard dengan layar sentuh yang dimiliki pada TiPhone A85 ini bisa digunakan untuk memaksimalkan kinerja ponsel yang telah menggunakan sistim operasi Android 1.6. Hebatnya lagi, kartu sim untuk jaringan GSM yang bisa tertampung di dalamnya tidak hanya satu, tetapi dua. Fitur kamera 2 megapiksel, audio player, video player dan juga radio FM disediakan untuk memenuhi kebutuhan multimedia dan hiburan.

TiPhone A85 juga telah dilengkapi dengan fitur lokal hasil pengembangan TiPhone yaitu T-Market (Android Market Plus), T-Mail(Push Mail), T-Messenger dan T-Book (facebook).

Kebutuhan ponsel dengan sistim operasi Android yang selalu terhubung ke jaringan internet memaksa Anda untuk berlangganan layanan internet unlimited keluaran operator. Jika salah satu kartu sim yang digunakan adalah Telkomsel, Anda bisa mengaktifkan paket TIS yang dikeluarkan oleh PT. Telesindo. Jika pulsa yang dimiliki pas pas-an, ada dukungan untuk layanan Wi-fi yang akan membuat Anda tetap online di area tertentu. Paling tidak, kewajibab update status masih bisa dijalankan.

[tab:Spesifikasi]
PlatformIM 9815 dual-core CPU
Main FunctionGSM/DCS?850/900/1800/1900Mhz
Wifi, GPRS class 10
Resistive Touchscreen
OS:Androidâ„¢ 1.6
GPS, 3.5 mm earphone
260 Mb flash + 130 Mb RAM
Gravity sensor
Size111*62*12mm
Main LCD2.4″QVGA 262k color with Touch Panel
Camera2M Pixel(CMOS)
AntenaEmbedded
Speakerone, 2415
Extended Memory supportT-Flash Card (up to 8G)
WifiIEEE 802.11b/g
SIMDual SIM GSM
BluetoothVer 2.0
MP3 PlayerAAC MP3,WAV,OGG,AMR,MIDI
PhonebookUnlimited, grouping
SMSunlimited, Group.
Audio RecorderAMR
MessagingSMS, MMS, Email
Video PlayerMP4, 3GP
Ringtone typeMidi?Wav?mp3?AAC
EmailPOP3/SMTP/IMAP4
Android MarketGoogle Market
Battery1200 mAh Li-ion battery
Chargermacro USB charger
Google featuresGoogle search, Gmail, Google Maps
Back to top button