ShootMe: ‘Tangkap’ Layar Android dengan Mudah dan Praktis

ShootMe adalah sebuah aplikasi praktis yang mudah digunakan untuk mengambil screenshot pada layar Android Anda. Dengan ShootMe Anda tidak perlu repot untuk melakukan root pada Android Anda atau menggunakan SDK hanya untuk mengambil screenshot.

Cara menggunakan Aplikasi ini cukup sederhana dan cepat untuk dipahami. Jalankan ShootMe lalu Anda akan disuguhi terms and condition, tekan accept, dan tekan tombol hide di bagian bawah layar Android Anda, dan goyang-goyangkan ponsel Android Anda di layar yang ingin Anda ambil screenshot-nya. Jika screenshot berhasil, akan terdengar suara shutter dari speaker Android Anda. Jika belum terdengar suara berarti screenshot belum berhasil, mungkin karena Anda kurang pas menggoyangkan ponselnya. Mudah bukan? Hasil screenshot dapat ditemukan di dalam folder ShootMe pada internal SD-card internal Anda.

Aplikasi ini dibuat oleh developer tunggal bernama Johan Cloetens yang berasal dari Belgia. ShootMe dapat diunduh secara gratis di Google Market. Ketik keyword ShootMe.

Verified by MonsterInsights