Blackberry Curve Apollo, Curve dengan Prosesor Baru

Desain Blackberry Curve Apollo yang gambarnya sudah beredar di berbagai situs internasional ini memang menyiratkan desain khas Blackberry Curve. Hanya saja untuk Apollo, Blackberry menyematkan berbagai kemampuan canggih yang membuat ponsel ini terlihat lama namun kemampuan baru.

[tab:Blackberry Curve Apollo]

Jangan bertanya tentang tipe dalam angka yang akan disematkan untuk ponsel ini karena kami pun masih belum mengetahuinya. Yang kami ketahui, Blackberry Curve keluaran baru ini disebut sebagai Apollo.

Sama halnya dengan Blackberry Dakota dan Blackberry Torch 2, Apollo juga dibekali dengan sistim operasi versi 6.1. Maka dukungan untuk teknologi koneksi NFC juga diberikan dari ponsel ini. QWERTY yang disuguhkan tidak dikombinasikan dengan layar sentuh. Tetapi dengan keberadaan optical trackpad rasanya Anda tidak lagi membutuhkan layar sentuh.

Jika dibandingkan dengan Blackberry Curve lainnya, ada satu perbedaan pada desain luar. Blackberry Curve Apollo tidak dilengkapi dengan music key di bagian atas ponsel.

Blackberry Curve Apollo bisa dibilang Blackberry Curve yang paling pintar. Dengan kapasitas memori paling besar, ponsel ini melenggang menggunakan prosessor Tavor MG-1 800MHz prosessor. Mengingat semua Curve belum dipersenjatai dengan prosessor, maka Curve Apollo ini kemungkinan memiliki kinerja yang jauh lebih baik.

Sayangnya, lagi lagi harga yang akan ditawarkan masih belum dapat diketahui. Jika salah satu anggota keluarga Blackberry Curve, yaitu Blackberry Curve 8520 atau disebut juga Gemini laris manis karena harganya yang terjangkau, sepertinya harga yang dibandrol untuk Apollo jauh lebih mahal. Masih tetap jadi idola tidak ya ?.

[tab:Spesifikasi]

Jaringan2G Network  GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network  HSDPA 850 / 1900 / 2100
Dimensi11 mm thickness
LayarTFT, 256K colors; 480 x 320 pixels
MemoriInternal 512 MB storage, 512 MB RAM, Slot microSD, sampai dengan 32GB
DataGPRS, EDGE, 3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v2.1 with A2DP,microUSB v2.0
Kamera Utama5 MP, 2592?1944 pixels,LED flash, Geo-tagging
VideoYes
OSBlackBerry OS 6.1
BateraiLi-Ion 1050 Mah
Fitur LainQWERTY keyboard
– Touch-sensitive optical trackpad
– 3.5 mm audio jack
– Dukungan A-GPS
– MP3/eAAC+/WMA/WAV player
– MP4/H.263/H.264/WMV player
– Organizer
– Voice memo/dial
Verified by MonsterInsights