Quantcast
AplikasiBlackBerry

Games : Hangman di Blackberry, Jawab Pertanyaannya atau Digantung !

Hangman icon

Wuihhhh….seremmm!! Eits, jangan berpikir bahwa ini adalah permainan horor yang akan menampilkan adegan gantung diri dan berakhir dengan tragis ya. Hangman ini sebenarnya adalah sebuah quiz yang akan memberikan hukum gantung jika Anda tidak bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.

Games keluaran Spice Labs yang membutuhkan memory free sebesar 1162KB ini susah susah gampang dimainkan. Pada layar, Anda akan diberikan sebuah klu dengan pilihan 26 karakter huruf untuk mengisi kotak yang sesuai dengan jawaban. Pertanyaan terbagi atas beberapa kategori, seperti Nature (pertanyaan seputar hewan, burung, bunga, dll), People (Celebrity), Dictionary, Holywood, Facebook, Music (Artist, Albums, Singles), Bussiness (Companies, Brands, Jargons), Movies, Kids, PLaces, dan beberapa kategori lain yang bisa ditambah dan diupdate.

Level yang bisa dimainkan terbagi atas 4 kategori. Yaitu relaxed, thinker, maestro dan ultra. Untuk permulaan saya mencoba memainkan level maetro dengan pilihan kategori pertanyaan Dictionary. Anda diberikan kesempatan 9 kali salah memasukkan karakter. Asyiknya, tidak ada waktu parameter waktu yang diberikan. Jadi Anda bisa berpikir dengan tenang. Awal permainan, hanya terlihat tiang gantung yang siap untuk digunakan. Salah yang pertama akan muncul tali. Salah kedua akan muncul kepala. Salah berikutnya akan muncul secara berurutan badan, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan, kaki kiri, dan salah terakhir gantung diri akan terlaksana yang berarti Anda kalah.

Dari beberapa kategori, hanya sebagian kecil yang bisa terjawab dengan mulus. Karena walaupun kategori yang digunakan adalah Kids, hint yang diberikan terasa tidak cukup. Yaaa…paling tidak maunya siih diberikan 3 klu. Tetapi dari beberapa kategori yang ditawarkan, ada kategori Facebook yang akan sinkronisasi langsung ke account facebook. Pertanyaan yang akan keluar seputar teman teman yang ada dalam list facebook Anda. Tetapi biarpunbegitu, saya yakin Anda tidak akan hafal semua teman di facebook, apalagi detail personalnya.

Mau coba gantung diri? Download aplikasi hangman tanpa biaya sepeser pun dengan mengetik keyword ‘hangman’di blackbery appworld langsung dari Blackberry. Atau bisa juga download menggunakan QR Code dari layar pc dengan membuka link .

Hangman 04

Hangman 03

Hangman 02

Hangman 01

Back to top button