40 Persen Twitter Post Berasal dari Mobile Device

svg%3E

Aplikasi Twitter semakin digemari. Berbagai hal yang terjadi di post untuk diumumkan ke khalayak ramai. Mulai dari hal penting, sampai hal yang tidak masuk akal. Dan ternyata..masyarakat Indonesia rajin post ke Twitter looo. Terbukti berdasarkan riset terakhir dari 41 negara yang dilaporkan comScore, Indonesia mencapai angka 20,8 persen dari akses rata rata pengguna twitter di dunia yang hanya 7.4 persen.

Seorang tokoh microblogging Dick Costolo menyebutkan bahwa 40 persen Twitter post berasal dari mobile device. Khususnya iPhone, Android, dan Blackberry. Angka 40 persen ini meningkat dari sebelumnya 25 persen sejak dikeluarkannya berbagai aplikasi Twitter untuk mobile. Aplikasi Twitter yang terinstall dalam ponsel inilah yang menjadikan aktifitas posting menjadi kegiatan sehari hari.

svg%3E

Member Twitter di seluruh dunia sampai saat ini tercatat mencapai angka lebih dari 175 juta. Jumlah tweets yang sudah terkirim selama 12 bulan terakhir adalah 25 juta. Woow…sungguh angka yang fantastis. Salah satu post pasti berasal dari Anda.

Sumber : Mobile tweets now over 40 percent of Twitter posts