[CES 2011] Monster Powerbeats by Dr. Dre: Headphone Sporty dari Dr. Dre

Beats by Dr. Dre dan Monster berkerja sama dengan LeBron James dari Miami Heat  yang merupakan MVP NBA tahun 2009 dan 2010,  untuk menciptakan headphone sport terbaru yang disebut PowerBeats by Dr. Dre from Monster. PowerBeats by Dr. Dre from Monster adalah sebuah headphone yang stylish dan tangguh, menggabungkan kualitas suara dari Beats by Dr. Dre dengan teknologi baru dan elemen desain yang inovatif. Tak dapat dipungkiri musik dapat mendongkrak semangat Anda, entah saat Anda sedang melakukan fitness di gym, atau bermain untuk memenangkan olahraga tim, atau hanya sekedar penikmat musik, PowerBeats by Dr. Dre adalah penyaji musik yang sangat handal untuk telinga Anda. Headphone ini memiliki dudukan telinga yang ergonomis dan kuat, earhook-nya mampu untuk menjaga posisi headphone tetap di telinga tak peduli seberapa agresif gerakan Anda. Fitur-fitur kunci dari PowerBeats by Dr. Dre meliputi:

  • Desain sporty yang unik membawakan kualitas suara dengan kenyamanan dan stabilitas
  • Earclip yang fleksibel dan lembut, kabel extentsion, dan eartips dengan ukuran yang beragam agar pas di telinga.
  • Micro-driver ganda yang menghasilkan suara frekuensi rendah, sedang, dan tinggi secara terpisah sehingga kualitas suara semakin baik.
  • Tahan terhadap keringat dan terlindung dari sinar ultraviolet sehingga membuatnya lebih tahan lama.
  • Teknologi ekslusif dari Monster yaitu ControlTalk
  • Sistem on-cable yang memungkinkan pengguna untuk mengakses musk dan menjawab panggilan telepon dari iPhone atau BlackBerry Anda.

PowerBeats by Dr. Dre sangat ideal untuk digunakan oleh mereka yang gemar berolah raga, para atlit, dan siapapun yang ingin menyertakan pengalaman mendengarkan musik terbaik ke dalam gaya hidup mereka yang aktif.

Verified by MonsterInsights