Nokia OVI Suite 3.0 Siap Digunakan

Setelah beberapa lama masih dikeluarkan dalam versi beta, akhirnya tanggal 31 Desember 2010 kemarin, Nokia mengumumkan bahwa OVI Suite 3.0 telah lulus uji dan siap untuk menunjukkan performanya.

Sebagai informasi, Nokia Ovi Suite adalah software untuk mengelola dan mentransfer konten antara ponsel Nokia dan komputer. Nokia Ovi Suite dapat digunakan untuk memindahkan pesan, kontak, foto, musik dan aplikasi ke dalam komputer. Nokia OVI Suite juga dapat digunakan untuk mensinkronisasi ponsel Nokia dengan komputer. Upgrade sistim operasi untuk ponsel Nokia Anda dan juga memback up data yang ada.

Nokia OVI Suite versi terbaru ini memberikan banyak fitur yang menarik. Fitur unggulan yang dihadirkan adalah tampilan homescreen yang memudahkan Anda untuk melihat update software terbaru. Tidak hanya itu, Nokia OVI Suite 3.0 juga telah terintegrasi dengan OVI Musik. Hal ini akan memudahkan Anda mendownload secara langsung file musik yang tersedia dari Ovi Music. Disediakan juga pilihan untuk mendengarkan preview jika tidak ingin langsung download.

Fitur lain yang dapat dinikmati dalam Nokia Ovi Suite 3.0 adalah :

– Akses cepat untuk sinkronisasi ponsel dan komputer.
– Melihat aplikasi dan games rekomendasi OVI Store.
– Melihat rekomendasi musik terbaru dari Ovi Musik.
– Terhubung ke internet tanpa sambungan tetap atau WLAN.
– Drag and Drop secara langsung ke ponsel.
– Menerima pemberitahuan untuk memperbarui perangkat lunak ponsel Anda dan sekaligus memback up data yang tersimpan dalam ponsel.

Untuk mendapatkan Nokia OVI Suite 3.0, download langsung dari www.ovi.com/suite atau langsung dari OVI Suite versi sebelumnya dengan masuk ke tab Tools > Update.

Verified by MonsterInsights