IMDb: Akses Database Film Terlengkap dengan Jari Anda

svg%3E

Ketika Anda sedang berjalan-jalan bersama kerabat, Anda berniat untuk mengajak menonton bioskop bersama. Namun belum diputuskan film apa yang hendak ditonton, Anda dapat menggunakan aplikasi IMDb untuk memperoleh referensi cepat terhadap film apa yang sedang diputar di bioskop. Informasi yang lengkap mengenai film dari sutradara, pemain, rangkuman cerita, komentar orang dapat Anda temui di aplikasi ini. Dan yang terpenting, untuk mendapatkan referensi cepat dalam memutuskan film apa yang ingin ditonton adalah nilai rating rata-rata dari para user terhadap suatu film yang bisa dijadikan patokan bahwa film ini cukup bagus atau tidak. Tentu saja selera dan sudut pandang orang berbeda-beda saat menonton sebuah film, namun jumlah voting dengan nilai sembilan koma sekian dari puluhan ribu orang tidak mungkin salah bukan? Jika 90% lebih mengatakan bahwa film tersebut bagus, maka tidak ada alasan untuk melewati film dengan rating yang baik tersebut.

Aplikasi IMDb tergolong mudah digunakan dan penataan interfacenya juga cukup intuitif. Pada menu utama aplikasi IMDb Anda dapat melihat tab Movie, TV, dan People. Tab tersebut merupakan kategori untuk database yang ingin Anda telusuri. Apakah itu film, serial tv, atau aktor yang memainkan film. Pada masing-masing kategori tersebut Anda akan melihat urutan dari judul-judul atau aktor yang paling sering dilihat oleh para user, urutan tersebut dapat Anda geser ke-kiri dan ke-kanan. Lalu dibawah daftar urutan tersebut, terdapat informasi-informasi lain yang dapat Anda telusuri.

Jika Anda merupakan seorang gemar menonton film, aplikasi IMDb untuk Android ini merupakan aplikasi yang wajib untuk Anda miliki. Tidak ada alasan untuk tidak memilikinya, karena aplikasi ini sangat berguna, memiliki user interface yang tidak ribet dan tentu saja, gratis. Langsung saja unduh aplikasi IMDb dari Google market, dan Anda dapat mulai mengakses database IMDb secara seluler pada Android Anda.

Verified by MonsterInsights