Nokia Situations, Personalisasi Ponsel untuk Berbagai Situasi

Nokia Beta Labs mengumumkan aplikasi terbaru mereka yang diberi label Nokia Situations. Aplikasi ini digunakan untuk mempersonalisasi ponsel Nokia Anda agar match dengan berbagai situasi.

Personalisasi Nokia Situations serupa ketika Anda setting profile. Bedanya, dalam aplikasi ini, prsonalisasi yang telah di setting bisa dijadwalkan. Misalkan ketika Anda ingin pergi nonton konser musik nanti malam, masukkan spesifikasi tanggal, waktu dan lokasi GPS tempat konsel diadakan. Setting profile ringtone dan pesan sms yang akan terkirim jika Anda memilih untuk tidak menganggat panggilan masuk ketika konser sedang berlangsung. Sehingga ketika tiba di tempat konser, ponsel Anda langsung mengaktifkan profile Nokia Situation dan ponsel tidak akan mengganggu selama konser berlangsung.

svg%3E

Aplikasi Nokia Situations juga berguna untuk merubah profile untuk jadwal harian. Misalkan Anda bisa setting profile dengan nama ‘at home’ yang secara otomatis mensilent semua panggilan masuk pada waktu anda tiba di rumah agar waktu bersama keluarga di rumah lebih maksimal. Berbagai profil situasi bisa Anda ciptakan. Seakan akan ponsel Nokia yang dalam genggaman menjadi teman setia yang mengerti segala situasi yang Anda jalani.

Simak video berikut untuk mengetahui kemampuan aplikasi Nokia Situations.

Download aplikasi Nokia Situations langsung dari Nokia Beta Lab.