LPS-5 Wireless Loop Set, Solusi Alat Bantu Dengar dari Nokia yang Mutakhir

Menggunakan sebuah ponsel untuk kelancaran komunikasi menjadi hal yang mudah, tetapi menjadi hal yang sulit bagi orang yang menderita gangguan pendengaran. Dalam website Nokia Conversation, awal desember lalu terdapat sebuah video yang berisi tentang kemudahan seorang penderita gangguan pendengaran yang sangat terbantu berkat adanya LPS-5 Wireless Loop Set keluaran Nokia. Mimpi para penderita gangguan pendengaran untuk memiliki alat bantu dengar yang all in menjadi kenyataan.

Nokia LPS-5 Wireless Loop Set merupakan alat bantu dengar yang terhubung dengan koneksi wireless. Nokia LPS-5 Wireless Loop Set memiliki tali untuk digantungkan di leher pengguna yang menghubungkan alat bantu dengar digital dan ponsel melalui koneksi wireless untuk menerima dan melakukan panggilan telepon, mendengarkan pesan masuk melalui fitur voice message atau bahkan mendengarkan musik yang mengalun dari ponsel. Jika aktifitas yang berkaitan dengan ponsel selesai, alat ini akan berfungsi sebagai alat bantu dengar pada umumnya.

svg%3E

Nokia LPS-5 Wireless Loop Set kompatibel dengan type ponsel Nokia 6700, Nokia X6, Nokia N900, Nokia 6700 Slide, dan Nokia 5230. Nokia Shop menjual alat bantu dengar ini dengan harga £179.99 atau sekitar 2.2 juta rupiah.

Simak video penjelasan dari pengguna Nokia LPS-5 Wireless Loop Set Katja Vis dan Mikko Haho dari Nokia.