4 Aksesoris Wajib Blackberry untuk Liburan

Libur tlah tiba….libur tlah tiba…hore!! hore!! hore!!. Semangat liburan memang selalu membuat adrenalin Anda terpacu. Seiring dengan menikmati detik detik terakhir menjelang pergantian tahun, merayakan natal bersama keluarga dan juga memaksimalkan liburan anak sokolah rasanya sayang untuk dilewatkan. Blackberry dalam genggaman juga harus mendukung untuk program liburan doong. Intip yuu, aksesoris blackberry yang perlu dibawa serta saat liburan agar komunikasi tetap lancar.

Solusi power supply
Kerjaan Blackberry yang segudang pastinya membuat Anda bolak balik charging ponsel agar tidak off. Di saat sedang menikmati liburan, Anda tidak selalu berada dalam kondisi yang tepat menemukan aliran listrik untuk mencharge Blackberry. Beberapa aksesoris yang bisa menambah umur Blackberry sebelum di charge langsung ke listrik bisa menjadi solusi.

PowerMat Wireless Charging System
PowerMat Wireless Charging System merupakan charger yang mengisi daya dengan mengkonversikan koneksi nirkabel yang diterima sebagai energi. Desain PowerMat yang seperti tikar untuk Blackberry ini menyelaraskan atraksi magnetik untuk mentransfer sejumlah daya yang sesuai untuk waktu yang lama. Sehingga transfer aman dan efisien daya dan tidak ada yang terbuang energi. Bila daya Blackberry sudah terisi penuh, maka secara otomatis aliran listrik dimatikan untuk menghindari pengisian daya yang berlebihan dari perangkat baterai serta menghemat energi. PowerMat yang hanya kompatibel untuk BlackBerry Curve 3G, Curve 8530, Curve 8520 dijual di crackberry shop dengan harga $57.95 atau sekitar Rp.520.000.

Energizer Backup Battery
Solusi daya yang dikeluarkan oleh energizer ini juga patut diperhitungkan loo. Jika dengan PowerMat Anda harus memastikan sinyal WiFi available di area berlibur, Energizer Backup Battery bisa megisi daya ponsel kapan saja dan dimana saja. Konsep Energizer Backup Battery ini sama dengan power bank yang menyimpan energi listrik. Dengan menghubungkan ke ponsel menggunakan micro atau mini USB port, anda bisa mendapatkan setidaknya 90 menit waktu bicara. Energizer Backup Battery yang diberi label Energizer AP650 ini memiliki desain yang mungil dan praktis dibawa berpergian. Situs Life On My Mobile yang menjualnya, memberikan bandrol harga $24.99 atau sekitar Rp. 225.000. Hmm…cukup terjangkau.

Solusi Anti Air
Liburan identik dengan kegiatan berenang. Walaupun tidak selamanya berlibur itu berenang, tetapi Anda pasti memerlukan aksesoris anti air berikut. Penampilan akan makin keren dan ponsel tetap aman terlindungi.

OverBoard Waterproof Headphones
Headphone yang satu ini cocok banget untuk Anda yang berencara untuk melakukan liburan outdoor. Karena sselain desainnya yang ergnomis, headphone ini anti air. Bahkan produsennya menjamin 100% waterproof. Headphone ini dikatakan aman sampai dengan kedalaman air 19kaki atau sekitar 6 meter. Dan suara keluaran dari headphone juga tidak akan terpengaruh dengan kedalaman air. Dengan tekanan suara 100 desibel, ponsel ini menjadi teman yang pas untuk kegiatan surfing, diving ataupun sekedar berenang di pantai.

Overboard Waterproof Headphone yang kompatibel untuk hampir semua type Blackberry (karena menggunakan port universal 3.5mm) ini dibandrol oleh crackberry shop dengan harga $29.95 atau sekitar Rp.270.000. Ngga mahal kan…

svg%3E

OverBoard Waterproof Case
Naah, yang satu ini pasangannya headphone anti air, agar melindungi Blackberry Anda dari terjangan air. Dengan material lembut, OverBoard Waterproof Case bisa membuat Blackberry Anda mengapung di atas permukaan air. Bagian depan transparant akan membuat Anda tetap bisa update status di facebook selagi berenang. Bahkan bagian belakang untuk lensa dilengkapi dengan lapisan ultra clear. Foto foto di atas air tetap jernih dan bagus. Sama seperti headsetnya, OverBoard Waterproof Case mampu melindungi ponsel sampai kedalaman 19 kaki atau 6 meter. Bahkan ponsel Anda juga bsia terlindung dari debu dan pasir.

OverBoard Waterproof Case diproduksi untuk semua type Blackberry. Dengan bandrol $24.95 atau sekitar Rp.225.000 dari Crackberry shop, sepertinya anda harus memilikinya.

Selamat Berlibur !!

Verified by MonsterInsights