Ponsel Jadul Nokia 3210 Dalam Balutan Modern

Masih ingat dengan Nokia 3210 ? Ponsel keluaran Nokia di jalam 90an yang sempat menjadi dambaan banyak orang karena menggunakan antenna di dalam ini dikeluarkan kembali oleh Lekki. Produsen yang khusus menyoroti ponsel yang sempat hype di jaman 90an dirilis kembali dengan mendadaninya dalam konsep modern.

Sebelumnya, Lekki juga telah mengeluarkan ponsel lipat legendaris Motorola StarTrack dalam balutan warna warni permen yang ceria. Dengan mengusung tag line ‘Back to Basic’, Lekki mengembangkan kembali ponsel lama yang memiliki fungsi dasar telpon dan SMS. Hal ini menjadi penetral untuk berbagai ponsel dengan kemampuan canggih seperti email, jejaring sosial, chatting dan lainnya. Ponsel refurbish ? Memang. Pihak Lekki mengakui mereka memperbaiki ponsel lama untuk diremajakan dan dibalut warna warni menarik.

Dengan bandrol harga 35euro atau sekitar 450 ribu rupiah, Nokia 3210 dikeluarkan dalam 3 warna pilihan. Hijau spotlight, kuning kunyit menyala dan hitam. Anda juga bisa request warna (tetapi tetap menggunakan 3 warna dasar hijau spotlight, kuning kunyit dan hitam) di bagian depan dan belakang Nokia 3210 dengan membayar lebih dari 2 kali lipat harga dasar yaitu 85euro.

Pembelian ponsel Nokia 3210 keluaran Lekki bisa dilakukan dalam sistim online. Tetapi jangan berharap lebih untuk layanan purna jualnya ya. Karena bisa jadi suku cadangnya pun sudah langka. Tetapi jika ingin bernostalgia mengingat ponsel pertama yang dibeli dengan perjuangan sepenuh tenaga, bolehlaah. Untuk informasi lengkap, kunjungi situs lekki.

Verified by MonsterInsights