Phone.com, Membuat Virtual Office dengan Blackberry

svg%3E

Virtual Office menjadi perbincangan para pakar teknologi beberapa waktu terakhir. Virtual Office disebut sebut sebagai solusi untuk mengatasi kemacetan yang semakin tidak terkendali di Jakarta. Konsep dasar virtual office adalah mengerjakan pekerjaan kantor tetapi tidak harus selalu berada di kantor. Kewajiban pekerjaan dan juga koordinasi antar divisi tetap bisa dijankan tanpa harus tatap muka langsung. Konsep seperti ini memang masih diragukan, tetapi bukan suatu hal yang mustahil mengingat masyarakat jakarta sangat melek teknologi.

Aplikasi virtual office mulai banyak dikembangkan oleh developer. Salah satunya adalah aplikasi Phone.com yang mampu memfasilitasi kebutuhan virtual office dengan mudah hanya dari Blackberry Anda. Kebutuhan yang dimaksudkan disini adalah kebutuhan akan koordinasi dan komunikasi dengan biaya yang lebih hemat dibandingkan menggunakan pulsa telepon reguler. Dalam situs resmi Phone.com dijelaskan bahwa aplikasi ini menyuguhkan beberapa fitur yang berguna. Ketika mendaftar, Anda akan mendapatkan 1 nomor khusus dari phone.com yang bisa menghubungi ratusan nomor telepon yang terkait dengan pekerjaan. Anda juga bisa menyimpan nomor bebas pulsa untuk supplier atau perusahaan yang berkaitan dengan usaha yang Anda jalankan. Menerima voicemail dari email atau menjadwal waktu telepon untuk mengadakan conference call bisa dilakukan dengan mudah.

Biaya yang ditawarkan untuk solusi Virtual Office dari Phone.com beragam sesuai dengan paket yang diinginkan. Mulai dari $9.88/bulan sampai $68.88/bulan. Tidak hanya untuk Blackberry, sebelumnya Phone.com juga telah mengeluarkan solusi komunikasi Virtual Office untuk ponsel Android. Informasi lengkap, kunjungi situs phone.com dari PC atau langsung dari ponsel Blackberry atau Android Anda.

Verified by MonsterInsights