Quantcast
AplikasiBlackBerry

Farm Frenzy versi Blackberry Resmi Diperkenalkan

Sering memainkan Farm Frenzy di layar PC? Permainan petani yang serupa dengan FarmVille ini memang sering membuat lupa waktu berjam jam di depan komputer. Tidak punya waktu banyak untuk bermain dengan komputer, bawa saja Farm Frenzy kemana Anda pergi. Permainan legendaris ini dibawa oleh publisher BPlay untuk layar Blackberry.

Games buatan Hero Craft yang kompatibel untuk hampir semua type Blackberry akan menemani Anda kapan saja. Sayangnya, games seru dengan tampilan grafik gambar dan warna yang menarik ini memaksa Anda merogoh kocek untuk mendapatkannya. Farm Frenzy versi Blackberry yang dijual dengan harga $2.99 ini menantang Anda untuk berternak ayam, kambing dan sapi untuk memproduksi roti, wool, mentega, susu dan keju. Tidak hanya itu saja, para ternk juga harus dilindungi dari serangan serigala yang siap menyapu bersih semua tanaman dan ternak.

Tidak ada yang berbeda dalam versi Blackberry, hanya saja perbedaan mungkin akan terasa pada mata Anda. Ya jelas doong! main Farm Frenzy dijamin biasanya membutuhkan waktu cukup lama, paling cepat untuk session pendek membutuhkan waktu 10-15 menit. Kalau sesiion panjang bisa sampai 45 menit. Hmmm…yakin mata Anda tidak perih melihat sapi versi kecil?.

Untuk mendapakan games Farm Frenzy for Blackberry, Anda bisa langsung mengunjungi situs bplay atau download dari Blackberry Appworld.

Back to top button