Quantcast
AndroidAplikasiNews

Evernote 2.5 Android: Dilengkapi To-do list dan Sinkronisasi yang Lebih Cepat

Evernote sebuah aplikasi yang akan membuat Anda mengingat semua yang tejadi dalam hidup Anda. Dari lembaran catatan, ide-ide, gambar, hingga rekaman, simpan semuanya di Evernote dan akan perhatikan semua yang Anda simpan disinkronisasikan dari ponsel ke web dan ke komputer Anda dengan Instan. Begitulah Evernote, dengan segala manfaat dan fungsionalitas dari versi sebelumnya, kini Evernote menyertakan fitur terbaru untuk aplikasi mobile mereka di Android:

  • Advance search, Anda dapat melakukan pencarian yang kompleks dengan menggunakan tag, notebooks, atribut, lokasi, tanggal, dan Anda dapat menyimpan kriteria pencarian untuk penggunaan selanjutnya.
  • To-do list, Anda dapatĀ  melakukan checklist dan uncheklist hal-hal yang ingin Anda lakukan langsung dari ponsel Anda.

evernote android filter

Selain itu, pada update kali ini, Evernote mendapatkan perbaikan bug dan peningkatan performa seperti pilihan pengaturan notebook yang lebih baik dan sinkronisasi yang lebih cepat. Mereka juga menyertakan tampilan text-only untuk daftar catatan Anda, sehingga akan mempercepat scrolling dan loading jika terdapat banyak catatan, dan Anda dapat mengubah mode full screen untuk membaca catatan. Lalu informasi sinkronisasi pada status bar yang lebih baik, Anda dapat mengetahui apa yang sedang dilakukan pada proses sinkronisasi. [via Evernote Blog]

Back to top button