Vampire Origins Reloaded: Game Tentang Pembantai Vampir

svg%3E

Vampire Origins Reloaded adalah sebuah game 3D shooter yang menceritakan siapa vampire pertama yang ada di dunia ini, dan peperangan yang terjadi antara kaum vampir dan sebuah ordo. Vampire Origins Reloaded adalah game pertama dari Vampire Saga. Anda akan memainkan seorang vampire hunter bernama Vincent. Ia adalah seorang pahlawan yang dibangkitkan dari kematian. Kembalinya ia dari dunia setelah kematian adalah untuk membalas dendam kematian orang yang ia cintai.

[tab: Review]

Dunia yang disajikan pada Vampire Origins Reloaded sangat mengesankan, dipresentasikan dalam tiga dimensi dengan kualitas tinggi.  Jelajahi lorong-lorong gelap yang mencekam dan  habisi monster-monster yang menakutkan. Selain itu Anda akan menyaksikan cutscene keren bergaya komik tradisional yang digambar oleh tangan

Vampire Origins Reloaded menyajikan sebuah cerita yang akan memperkenalkan dunia Vampire Saga. Karakter-karakter dan plot cerita akan terungkap seiring Anda memainkannya. Anda akan merasakan atmosfir gothic yang kental. Pada update versi terbarunya 1.3, game ini sudah mendukung iOS 4.2, lalu GameCenter Achievement dan Leaderboard, dukungan Retina Display yang performanya sudah diperbaiki, dan minigame Gyroscope Gunrange yang sudah diberikan pada patch sebelumnya. Pada mini game ini Anda menggunakan sebuah senjata Gyroscope untuk membasmi para penghisap darah sebelum mereka mengerubungi Anda. Vampire Origins Reloaded yang dikembangkan oleh Chillingo ini memiliki alur cerita yang matang, kendali yang unik, dan gameplay yang membuat Anda terus membantai musuh-musuh. Lingkungan gothic yang keren, soundtrack yang membuat Anda merinding, dan atmosfir yang seram akan membuat Anda penasaran dan terpaku untuk menyelesaikannya. Anda bisa mendapatkan menebus game ini melalui App Store dengan hanya US$0,99 saja.

[tab: Gallery]

Verified by MonsterInsights