Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Real Racing HD: Simulasi Balap dengan Grafis Keren

Bosan dengan game-game casual dan menginginkan game yang lebih memompa adrenalin Anda seperti balapan mobil contohnya? Real Racing adalah game balap realistik dengan visual yang keren pula. Game ini dikembangkan oleh Firemint yang juga merupakan studio game yang menggarap game Flight Control. Real Racing mendapatkan banyak pujian dari para kritikus game dan mendapatkan nilai 9,5 di GameSpot sehingga menjadikannya salah satu game terbaik untuk game iPhone.

Memainkan Real Racing ibarat memainkan game balap sekelas PC dalam skala ponsel iPhone atau iPad. Anda dapat memainkan mode karir yang cukup panjang dan menyenangkan. Ada 76 event pada mode karir dan waktu yang Anda habiskan untuk memainkan mode karir bisa mencapai lebih dari 10 jam. Anda akan balapan di track yang bervariasi, dan anda akan membuka mobil-mobil dan track baru seiring berjalannya permainan. Walaupun tracknya beragam, ada beberapa track yang terasa sedikit membosankan. Selain mode karir, Anda bisa memainkan mode Quickplay, untuk Anda yang tidak sabar untuk segera terjun ke arena balap. Game ini memiliki dua sudut pandang; pertama, sudut pandang kokpit yang sangat mengesankan, lalu kedua sudut pandang ketiga atau third person di belakang mobil Anda seperti sudut pandang game balap pada umumnya. Gunakan sudut pandang kokpit jika Anda ingin merasakan pengalaman bermain layaknya simulasi menyetir mobil. Cara bermain seperti memegang iPhone atau iPad Anda layaknya sebuah setir dan menggerakkannya ke kiri dan ke kanan untuk mengemudikan mobil balap Anda. Anda bisa mengkustomisasi kendali kendaaraan Anda sesuai dengan yang Anda inginkan, termasuk pilihan untuk akselerasi manual atau otomatis.

Rasakan keasikan bermain game ini, kompetisinya, dan kemenangan pada kejuaraan balap. Visual yang disajikan sangat baik sekali, detil-detil kokpit dan lingkungan dalam 3D yang halus dan fotorealistik. Hanya dengan banderol harga US$ 4,99 Anda dapat memiliki dan memainkan game racing yang sangat baik di iPhone, iPod Touch, dan iPad.

Back to top button