Blackberry News Feed, Aplikasi RSS Resmi dari RIM

Jika anda perlu informasi update dalam genggaman, Blackberry news feed akan menyedikannya. Aplikasi RSS (Really Simple Syndication) keluaran RIM ini memang belum resmi dilaunching dan masih dalam versi beta. Blackberry news feed akan menyuguhkan berbagai berita terbaru dari situs berita baik lokal maupun internasional yang terbagi dalam beberapa kategori.

Jika anda sudah menggunakan aplikasi RSS sebelumnya -untuk Blackberry banyak yang menggunakan aplikasi RSS Viigo- Blackberry news feed kurang lebih menghadirkan tampilan yang serupa. Karena memang tampilan RSS begitu begitu saja, Anda akan disuguhkan dengan daftar berita dari masing masing situs. Mulai dari berita saham sampai gosip bisa disantap mengisi waktu di saat macet.

Sayangnya, meskipun aplikasi gratis, Blackberry news feed untuk sementara hanya bisa digunakan untuk sistim operasi Blackberry 6. Blackberry news feed akan terus update berita terbaru secara otomatis ketika ponsel dihidupkan. Siapkan memori sebesar 525KB untuk download aplikasi Blackberry langsung dari Blackberry Appworld.

Verified by MonsterInsights