Ponsel Keren dengan Harga Kurang dari 1 Juta

Berniat mengganti ponsel baru tapi budget pas pas-an? Tenangggg….masih ada kok ponsel dengan budget kurang dari 1 juta tetapi kemampuan yang dimiliki sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini adalah beberapa ponsel baru keluaran Nokia, Samsung, LG dan Sony Ericsson dengan bandrol harga kurang dari 1 juta. Sebagian kandidat yang masuk kategori ini adalah ponsel yang telah terintegrasi dengan situs jejaring sosial. Lumrah, mengingat fakta yang ada bahwa penduduk Indonesia adalah pengguna facebook no.3 di Dunia.

LG GW300 dan LG GW305
LG GW300 dan LG GW305 merupakan ponsel QWERTY baru keluaran LG. Harga awal kedua ponsel ini memang sudah masuk dalam budhet kurang dari 1 juta. LG GW300 dengan harga Rp. 899.000 dan LG GW305 dengan harga 949.000. Tetapi jika ingin membeli kedua ponsel ini dengan harga lebih murah, LG mengadakan pameran yang berlangsung di ITC Roxy Mas Jakarta tanggal 16 Oktober – 31 Desember 2010. Kedua ponsel ini dibanderol dengan harga khusus yang lebih murah. LG GW300 dengan harga Rp 799.000 dan LG GW305 dengan harga Rp 849.000.

Kedua ponsel dengan harga ramah di kantong ini direkomendasikan karena spesifikasi dan fitur keduanya yang menjanjikan. Kehadiran QWERTY keyboard, Kamera 2 megapiksel, Radio, dan Music player rasanya sudah cukup memenuhi kebutuhan Anda. Perbedaan yang terlihat jelas dari kedua ponsel ini adalah ketersediaan aplikasi jejaring sosial. Walaupun kedua ponsel ini telah dipersenjatai dengan keyboard QWERTY, namun baru LG GW305 saja yang telah terintegrasi dengan aplikasi jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Sementara LG GW300 belum memilikinya. Meskipun Anda tetap bisa menginstall aplikasi jejaring sosial berbasis Java di dalamnya. Tidak hanya fitur, desain LG GW300 dan LG GW305 juga terlihat mahal dan tidak malu-maluin. Paling tidak, keyboard QWERTY yang dimiliki membuat Anda semakin percaya diri untuk menentengnya saat berpergian.

LG GW305
LG GW300

Samsung Champ C3303
Samsung Champ C3303 merupakan ponsel full touchscreen dengan menghadirkan interface khas Samsung TouchWiz. Untuk Anda yang menginginkan ponsel full touchscreen dengan harga terjangkau, Samsung Champ C3303 bisa menjadi pilihan. Harga jual yang dibandrol untuk periode Desember 2010 ini adalah Rp. 910.000. Samsung Champ memiliki fitur unggulan Kamera 1.3 megapiksel, kemampuan rekam video [email protected], Music player, dan video player untuk format MP4/H.263. Selain itu, Samsung Champ C3303 juga menyuguhkan kebutuhan sosial Anda dengan terintegrasi ke situs jejaring sosial. Samsung Champ C3303 cocok untuk kaum muda yang ingin selalu online di ponsel tanpa keyboard.

Samsung B3210 Corby TXT
Harga baru untuk Samsung B3210 Corby TXT sejak November – awal Desember 2010 menginjak angka Rp.800.000. Samsung B3210 Corby TXT cocok digunakan bagi kalangan remaja dan anak muda. Karena warna pilihan yang dikeluarkan merupakan warna cerah yang pas untuk remaja. Warna kuning, hitam, putih hingga merah cerah disediakan. Selain itu, Samsung B3210 Corby TXT juga menyediakan fashion jacket untuk mengganti cover battery berwarna lain. Samsung corby B3210 ini memiliki kamera 2 MP, memori internal 40 MB, Slot MicroSD hingga 8 GB. Music player, Radio FM dengan RDS juga disediakan. Untuk urusan gaya, Corby TXT B3210 ini merupakan ponsel full Qwerty keyboard yang pas untuk bergaya. Kesannya berkelas gitu deh.

Sony Ericsson J105 Naite
Ponsel dengan harga saat ini Rp. 975.000 menggunakan material yang ramah lingkungan. Sony Ericsson J105 Naite memang bukan ponsel baru. POnsel yang keluar di awal 2010 ini dirancang agar lebih ramah lingkungan, menghemat daya dan kemasan, yang dimana bahan pembuatnya sekurang-kurangnya 50 persen plastik daur ulang dan menggunakan layar yang optimal sensor cahaya yang mengkonsumsi sedikit energi. Walaupun desainnya kurang up to date, dengan tidak memiliki keyboard QWERTY ataupun layar sentuh, tetapi paling tidak sudah mumpuni untuk urusan akses data. Pasalnya dengan dukungan jaringan 3G HSDPA, 3.6 Mbps, browsing menjadi lebih cepat. Ponsel yang memiliki kamera 2 megapiksel dengan kemampuan rekam video [email protected] ini juga menyediakan CO2 Calculator. Mau mendukung gerakan cinta bumi?

Nokia C1-00
Keluarnya Nokia C1-01 di pasaran sempat membuat heboh. pasalnya, Nokia belum pernah sebelumnya mengeluarkan ponsel dengan dual sim card. Maraknya pasar ponsel dual simcard sepertinya menggoda Nokia untuk ikut ambil bagian. Tetapi perlu diketahui, Nokia masih belum membenamkan kemampuan dual on di dalamnya. Jadi penggunaan kedua simcard harus bergantian. Harga yang dipasarkan untuk ponsel ini sangat murah. Dengan mengeluarkan biaya sekitar Rp.385.000 sampai dengan Rp.400.000 anda sudah bisa memilikinya. Soal fitur, hanya fitur dasar yang anda dapatkan. Tidak ada koneksi data apapun dan tidak ada kamera. Yang disuguhkan hanyalah radio dengan port 3.5mm dan flashlight. Walaupun minim kemampuan, tetapi jadi rekomendasi jika Anda ingin memiliki ponsel dengan dual simcard keluaran merek ternama.

Verified by MonsterInsights