Quantcast

ASUS VP28UQG: Monitor Gaming 4K dengan Teknologi ASUS GamePlus dan AMD FreeSync

ASUS kembali menghadirkan monitor yang khusus dirancang untuk gaming. ASUS VP28UQG, produk teranyarnya ini hadir dengan mengedepankan layar besar dengan resolusi tinggi.

Dengan bentang layar 28 inci ASUS VP28UQG tampil menjanjikan dengan resolusi layar 4K 3840 x 2160 pixel. Panel layarnya mengusung teknologi panel TN (Twisted Nematic) yang mampu menyajikan waktu respon sangat cepat hingga 1 milidetik.

Tingkat gelap terangnya mencapai 300 nits dengan rasio kontras dinamik 1000:1 dan refresh rate mencapai 60Hz. Sementara sudut pandangnya, monitor ini bisa dinikmati dari sudut vertikal 160 derajat dan 170 derajat horisontal.

Selain dukungan teknologi AMD FreeSync ASUS VP28UQG semakin menarik dengan hadirnya dukungan ASUS GamePlus Technology. Teknologi ini menawarkan sederetan fitur tambahan yang dioptimalkan untuk gaming seperti misalnya, crosshair untuk membantu gamer membidik saat bermain game tembak-tembakan, fungsi timer untuk game RTS, fungsi meluruskan tampilan saat menggunakan lebih dari satu monitor, dan FPS counter untuk memantau framerates.

Untuk konektivitas, monitor ini telah dilengkapi 2 port HDMI, DisplayPort 1.2, dan mini jack audio 3.5mm.

Jika berminat nampaknya Anda harus bersabar, karena meski sudah resmi diumumkan sayangnya ASUS belum membocorkan berapa banderol harganya nanti di pasaran.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: