Quantcast

[CES 2017] Yuneec H520: Drone Untuk Segmen Komersial dengan 3 Opsi Kamera

Menyasar segmen komersial, Yuneec memperkenalkan drone kelas profesional yang diberi nama Yuneec H520.

Selain ukurannya yang besar, drone yang mengusung 6 baling-baling untuk terbang ini juga tampil mencolok dengan warna bodi Hazard Orange. Dengan demikian Yuneec H520 diharapkan bisa lebih mudah terlihat di beragam kondisi penerbangan.

Menyesuaikan kebutuhan industri Yuneec H520 hadir dengan 3 pilihan opsi kamera yang berbeda. Kameranya ini dilengkapi dengan kemampuan bergerak 360 derajat dan terpasang di gimbal 3 sumbu.

Opsi kamera pertama adalah CGO-ET dual thermal RGB yang hadir dengan kamera berkemampuan night vision dan thermal (panas). Yang artinya opsi kamera ini akan cocok digunakan untuk mendukung kegiatan di bidang pertahanan keamanan, pencarian dan penyelamatan dan inspeksi surya.

Opsi kamera kedua adalah CGO-CI. Kamera ini hadir dengan 7 elemen lensa dan fokal lensa yang lebih panjang. Lensa tersebut diklaim mampu menangkap gambar yang tajam dengan kontras yang tinggi. Untuk opsi kamera kedua ini lebih ditujukan untuk kebutuhan penyiaran dan pembuatan film.

Dan opsi kamera yang terakhir adalah CGO 3+ yang merupakan kamera standar dari Yuneec H520 yang bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K. Ketiga opsi kamera ini juga telah dilengkapi dengan dukungan memotret panorama, bisa memotret tanpa henti, punya fitur time-lapse, metering dan didukung teknologi Intel RealSense.

Rencananya Yuneec H520 akan tersedia di kuartal kedua 2017. Harga jualnya dimulai dari US$2999.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: