Quantcast
News

Koleksi Jam Tangan Tangguh Casio G-Shock Master Of G Resmi Hadir di Indonesia

Jam tangan G-Shock dari Casio memang sangat populer dengan kualitas ketangguhannya. Menyapa penggemarnya di Indonesia, Casio melalui PT. Gilang Agung Persada yang kini menjadi distributor resmi jam tangan Casio di Indonesia meluncurkan jajaran produk jam tangan G-Shock premium dari lini Master Of G.

casio master of G launch-1

Tercatat ada 3 pilihan varian model G-Shock Master Of G yang dihadirkan untuk membidik segmen yang berbeda.

casio master of G launch-2

Ketiga jam tangan bergaya maskulin ini diantaranya, Casio G-Shock MUD MASTER, GULF MASTER, dan Gravity MASTER. Meski mengedepankan fitur ketangguhan, ketiganya tetap memiliki fitur jagoannya masing-masing.

casio master of G launch-Gravitymaster

Misalnya, Casio G-Shock Gravity MASTER yang hadir menyasar segmen penerbangan. Jam tangan yang ideal untuk pilot ini menawarkan fitur kalibrasi waktu yang akurat mengandalkan GPS atau sinyal radio. Selain itu Anda pun bisa menikmati fungsi jam dunia yang bisa menampilkan waktu saat ini di kota-kota besar dan daerah-daerah tertentu di seluruh dunia.

casio master of G launch-gulfmaster

Sementara Casio GULF MASTER dirancang untuk para pengguna yang sering mengarungi samudera. Jam tangan ini memiliki fitur jam dunia, kompas digital, indikator fase bulan, indikator pasang surut air laut dan dilengkapi sensor tekanan atmosfer yang berguna membantu memprediksi perubahan cuaca.

casio master of G launch-mudmaster

Yang terakhir adalah Casio G-Shock MUD MASTER yang menjadi primadona dari lini Master Of G terbaru ini. Pasalnya, dengan rancangan desainnya yang tangguh MUD MASTER diklaim mampu bertahan di segala medan dari dalam air, lumpur hingga gurun dengan suhu yang tinggi. Oleh karena itu jam tangan ini sangat cocok untuk pengguna yang gemar berpetualang atau pasukan militer dan regu penyelamat yang sering menjalankan tugas pertolongan untuk korban bencana alam dan situasi yang sulit diprediksi.

Sesuai namanya, MUD MASTER telah dilengkapi dengan fitur ketahanan yang lengkap. Diantaranya, tahan dengan lumpur, debu, getaran, benturan dan bisa masuk ke dalam air hingga 200 meter. MUD MASTER juga membawa teknologi Triple Sensor yang bisa membaca kompas, ketinggian, tekanan atmosfer dan suhu.

Sebagai asupan tenaganya MUD MASTER hadir dengan teknologi Casio Tough Solar System. Dengan teknologi tersebut, dari kondisi baterai penuh Anda bisa menggunakan jam tangan ini selama 23 bulan.

Meski terdengar sangat sempuruna, G-Shock MUD MASTER GWG-1000 nyatanya masih belum dilengkapi dengan fitur GPS yang sebenarnya cukup berguna untuk kalibrasi waktu. Sebagai gantinya, Casio menyertainya dengan teknologi MultiBand 6 yang memungkinkan jam tangan ini tetap akurat dengan kemampuannya menerima sinyal gelombang radio untuk kalibrasi waktu.

Selain ketiga koleksi jam tangan premium G-Shock dari lini Master Of G, Casio juga turut menghadirkan beragam koleksi terbaru Casio Edifice dan Baby-G untuk segmen wanita.

casio master of G launch-MRG Hammer Tone

Tidak hanya itu saja, Casio juga turut memamerkan jam tangan Casio edisi khusus untuk memperingati 20 tahun lini Casio MR-G yaitu G-Shock MRG-G1000HT-1A Hammer Tone. Jam tangan yang hanya tersedia terbatas 300 unit ini hadir dengan case dan rantai titanium yang indah dengan pola Hammer Tone yang dibuat dengan teknik Tsu-i-ki oleh seniman logam Bihou Asano dari Kyoto. Sayangnya, belum ada kabar kapan jam tangan edisi terbatas ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button