Quantcast
Operator

Telkomsel Gelar Program “Mudik Bareng Gratis”

Hampir di semua industri, fenomena Ramadhan dan Lebaran menjadi momen penting karena mampu mendongkrak laba dalam tingkatan yang signifikan. Begitu juga dengan Telkomsel. Sejak diluncurkannya program yang berkenaan dengan Telkomsel Siaga, profit yang diperoleh bisa mencapai 5 Trliun rupiah. Namun, di sisi lain, Telkomsel pun mengalokasikan budget marketing 30% lebih banyak ketimbang di bulan lainnya.

Telkomsel Gelar Posko Mudik dan Hadirkan Program Mudik Bareng-1

Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan Lebaran kali ini, Telkomsel kembali menggelar ‘Posko Mudik’ sejak 8 Juli hingga 8 Agustus yang tersebar di seluruh wilayah tanah air. Seperti di bandara, terminal, stasiun, pelabuhan, area wisata dan beberapa tempat di jalur mudik.

Selain itu, Telkomsel juga menggelar program Mudik Bareng secara gratis.

“Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya dan diharapkan semakin loyal menggunakan variasi layanan yang kami sediakan,” ujar Irlamsyah Syam, Vice President Marketing Communications Telkomsel menjelaskan.

Program Mudik Bareng ini akan dilaksanakan pada H-3 dengan rute Jakarta – Semarang, Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Solo, Jakarta – Surabaya dan rute lainnya dengan tujuan beberapa kota mudik terutama di Jawa. Adapun kuota peserta muik bareng meliputi: pesawat 450 orang, kereta api 600 orang dan Bus 1500 orang.

Telkomsel pun mengantisipasi lonjakan permintaan kartu perdana dan isi ulang pulsa prabayar. Untuk itu, Telkomsel memberdayakan Dealer Siaga. Tercatat ada sekitar 95 mitra distributor, 7.875 sub Mitra distributor, 749.800 reseller, 3531 outlet dan 2.313 canvasser yang siap memasarkan produk Telkomsel di seluruh Indonesia.

Back to top button