Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Where’s My Mickey: Berburu Air Bersama Si Tikus Terkenal

Judulnya memang mirip dengan salah satu game yang sudah lebih dahulu hadir, Where’s My Water, menceritakan karakter seekor buaya yang membutuhkan air untuk… mandi.

mickey

Kini, karakter kartun populer Disney lainnya hadir lewat game yang berjudul dan bertema serupa. Kali ini Mickey Mouse sedang memanfaatkan liburannya di pantai yang terik untuk menjual minuman kepada rombongan wisatawan yang kehausan. Namun sayangnya, Mickey tak dapat memperoleh bahan utamanya dengan mudah: air.

Tugas Anda adalah membantu Mickey Mouse mengumpulkan air untuk membuat minuman. Ingat, setiap tetesnya begitu berharga (karena itu jangan suka membuang-buang air ataupun menyisakan minuman Anda ya!) dengan total 5 episode yang harus Anda lewati. Gunakan berbagai benda termasuk angin, awan dan hujan untuk menyelesaikan lebih dari 100 level. Dijamin tidak akan cepat bosan deh!

mickey 1 mickey 2
mickey 4 mickey 5

Anda juga bisa bermain sebagai Pluto, anjing Mickey, untuk mengumpulkan barang koleksi tersembunyi yang akan membuka lebih banyak puzzle bonus. Atau bermain sebagai Goofy untuk menyelesaikan 6 buah teka-teki untuk hadiah tambahan. Untuk memperoleh game ini, silakan kunjungi Google Play Store dan tebus dengan $0.99.

Sebelum membeli, saksikan video berikut untuk lebih jelasnya.

Back to top button