Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNewsSMART Home

[CES 2020] Acer B250i: LED Proyektor Portable dengan Dukungan Konektivitas Komplit

Satu produk lagi yang Acer pamerkan di ajang CES 2020 adalah B250i. Ini adalah sebuah LED Proyektor dengan desain yang ringkas dan mudah dipindahkan. Bukan cuma menawarkan portabilitas tinggi, Acer B250i juga didukung sederet fitur menarik lainnya. Seperti apa?

Janjikan kualitas visual dan audio mumpuni

Acer B250i

Acer B250i merupakan proyektor portable yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi Full HD. Desainnya minimalis dengan dimensi 205 mm x 204 mm x 78 mm dan berat hanya 1,45 kilogram saja. Perangkat ini diklaim mudah untuk dibawa di dalam tas dan pengaturannya juga sederhana sehingga bisa digunakan kapan saja dan di mana saja.

Ketika memproyeksikan gambar, Acer B250i bisa langsung mengunci fokus hanya dengan menekan satu tombo saja. Proyektor ini memiliki tingkat kecerahan 1000 ANSI lumens dengan contrast ratio 5.000:1, serta wide color gamut 120 persen. Acer menjanjikan produk terbarunya punya lifespan hingga 30.000 jam.

Dari segi konektivitas, Acer B250i bisa terhubung secara wireless maupun dengan bantuan kabel. Fitur screen mirroring bisa tersedia melalui WiFi baik untuk smartphone Android atau iOS. Untuk koneksi lewat kabel, proyektor ini menyediakan port HDMI yang menjadi opsi paling mudah untuk menampilkan gambar dari laptop.

Acer tidak lupa menambahkan port USB Type-C (untuk display dan charging), serta port USB Type-A. Proyektor ini tidak membutuhkan software tambahan apapun baik ketika digunakan untuk screen mirroring atau memutar konten multimedia dari sumber lainnya.

Untuk urusan audio, Acer B250i dibekali speaker 5W dengan radiator pasif serta dukungan fitur Waves Maxx Audio dan teknologi Acer TrueHarmony. Acer mengklaim kualitas audio yang ditawarkannya cukup mumpuni dan cocok untuk menemani aktivitas seperti karaoke.

Meluncur April 2020

Acer B250i dijadwalkan akan dilepas ke pasaran pada April 2020 mendatang. Meski begitu, itu adalah jadwal untuk peluncuran di Amerika Utara. Belum diketahui kapan proyektor ini bakal tersedia di Asia termasuk Indonesia. Acer B250i dibanderol dengan harga US$699 atau sekitar 9,7 juta rupiah.

Back to top button