Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition Diumumkan untuk Menyambut Olimpiade Paris 2024

Di ajang Galaxy Unpacked 2024, Samsung memperkenalkan Galaxy Z Flip6 Olympic Edition yang didesain dan dikostumisasi khusus bagi para atlet yang akan berkompetisi di ajang Olympiade dan Paralympic di Paris 2024.

Samsung Galaxy Z Flip6 Olympic Edition ini juga merupakan hape edisi Olimpiade pertama yang memiliki Galaxy AI. Selain itu, hape ini juga dilengkapi beragam layanan dan aplikasi berguna untuk memudahkan kegiatan atlet selama berlaga di Olimpiade 2024 di Paris.

Samsung Galaxy ZFlip6 Olympic Edition

Satu hal yang langsung membedakannya dari Flip 6 edisi biasa adalah desainnya. Selain memberikan sentuhan warna emas, Samsung juga berkolaborasi dengan Berluti untuk menciptakan Flipsuit Case eksklusif. Sebagai informasi, Berluti adalah rumah mode mewah yang mendesain seragam kontingen Perancis.

Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing of Mobile eXperience Business dari Samsung Electronics mengatakan, “Kami merasa senang dapat menghadirkan inovasi terbaru Galaxy bagi para atlet inspiratif yang akan bertanding di Olimpiade Paris 2024, serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengalami kecanggihan Galaxy Z Flip6 sebelum dijual bebas.”

Samsung Galaxy ZFlip6 Olympic Edition

Berikut berbagai inovasi Galaxy Z Flip6 Olympic Edition yang dapat membantu atlet dari seluruh dunia untuk beraktivitas selama Olimpiade Paris.

  • Live Translate
    Menerjemahkan panggilan telpon langsung ke dalam 16 bahasa berbeda, sehingga memudahkan atlet saat menelpon hotline Olympic atau orang lain yang berbicara dalam bahasa berbeda langsung tanpa bantuan aplikasi tambahan.
  • Interpreter
    Langsung menerjemahkan percakapan sehingga memudahkan saat atlet ingin mengajak ngobrol atlet atau relawan tanpa hambatan bahasa
  • Composer
    Membuat posting dan email dengan kata kunci sederhana, sehingga membantu para atlet mengekspresikan keseruan dan semangat mereka saat bertanding
  • Instant Slow-mo
    Membantu atlet merekam, membagikan dan menganalisa performa mereka dalam gerak lambat
  • Photo Assist
    Membantu mendapatkan potret yang sempurna mulai dari mengatur letak dan ukuran serta menghilangkan obyek yang tak diinginkan di foto.

Selain itu, Galaxy Z Flip6 Olympic Edition akan dilengkapi beberapa aplikasi bertema Olimpiade Paris 2024 seperti PinQuest, Olympic Go!, dan Galaxy Skateboard. Sayangnya, Samsung Galaxy Z Flip6 Olympic Edition tidak akan dijual bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button