Mobile GadgetNewsProduct NewsTablet Android

POCO Pad Dijual Resmi, Harga Mulai 4 Jutaan Rupiah

Akhirnya POCO Pad hadir di Indonesia. Inilah tablet yang punya layar berukuran lega tpai di kisaran harga terjangkau. POCO Pad

Layar POCO Pad

Nilai jual utama POCO Pad terletak pada layarnya yang berukuran 12,1 inci (16:10) dengan cakupan warna DCI-P3 yang mampu menyajikan detail dan kedalaman warna yang baik. Resolusinya juga tinggi, mencapai 2.5K (2560 x 1600 piksel) serta didukung refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch untuk tampilan visual yang lebih halus. Ukuran layarnya ini juga besar dibandingkan Apple iPad Air.

Untuk hiburan, POCO Pad punya empat unit speaker independen berteknologi Dolby Atmos yang menghadirkan suara surround virtual serta dukungan Dolby Vision. Selain itu, POCO Pad juga punya sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan tampilan Flicker Free sehingga lebih aman digunakan dalam durasi yang lama.

Spesifikasi POCO Pad

Tablet ini telah mengusung prosesor flagship Snapdragon® 7s Gen 2, yang diciptakan menggunakan proses fabrikasi 4nm. Dengan chipset ini, POCO Pad akan dapat mengatasi berbagai kegiatan multimedia dan gaming dengan lancar.

POCO Pad 2

Juga ada sistem operasi Xiaomi HyperOS yang telah dioptimalkan untuk perangkat berlayar besar serta fitur Cross-device collaboration untuk memudahkan konektivitas lintas perangkat seperti dengan hape POCO maupun Xiaomi. Jadi Anda bisa menerima pesan, menjawab panggilan, menampilkan aplikasi yang ada di hape, berbagi berkas dengan cara drag and drop, hingga copy-paste teks dan gambar antar hape dan tablet, tapi dengan cara yang mirip seperti pada satu perangkat yang sama.

Pada debut tabletnya ini, POCO sekaligus memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen. Untuk pena stylus, baterainya bisa bertahan hingga 12 jam, serta memiliki 4096 tingkat sensitivitas tekanan, activation force 10g, dan latensi ultra-rendah.

Tablet yang memiliki desain unibody dari materi logam ini hadir dalam pilihan warna Grey dan Blue. POCO Pad juga dilengkapi baterai berkapasitas 10.000mAh serta dukungan pengisian cepat 33W.

Harga POCO Pad

POCO Pad dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp3.999.000 dengan RAM 8GB dan memori penyimpanan 256GB. Kamu bisa membelinya dengan pena atau keyboard atau keduanya. Untuk paket dengan pena atau keyboard, harga POCO Pad adalah Rp4.599.000, sementara untuk paket POCO PAD lengkap dengan pena dan keyboard ada di angka Rp5.199.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button