NewsOtomotifProduct News

Hyundai KONA Electric, Mobil Listrik Pertama dengan Baterai Produksi Indonesia

Setelah sukses dengan mobil listrik seri Ioniq, Hyundai kembali menghadirkan mobil listrik terbarunya yaitu KONA Electric baru.  Inilah mobil listrik pertama di Indonesia yang akan menggunakan baterai produksi lokal. Hyundai semakin mengukuhkan posisinya sebagai pionir EV dan pemimpin elektrifikasi industri otomotif di Indonesia melalui all-new KONA Electric yang akan secara resmi diperkenalkan tidak lama lagi.

Prebooking all new KONA Electric56

Desain futuristis KONA Electric

All-new KONA Electric sukses menyabet berbagai penghargaan di berbagai negara, seperti Car of the Year Awards, Best Small Electric SUV for Families, What Car?. Capaian ini tak terlepas dari eksterior all-new KONA Electric yang futuristis dan bergaya berkat profil desain yang bersih dan aerodinamis.

Berikut beberapa kelebihan desain KONA Electric

  • Tampilan depan dan belakang yang ikonik dengan Pixelated Seamless Horizon Lamp.
  • Lampu depan Full LED projector dan Seamless Horizon Lamp di kap mesin.
  • Wheel arch sewarna bodi yang menyatu dengan lampu.
  • Permukaan parametrik diagonal yang tegas dan molding chrome satin.
  • Active Air Flap untuk meningkatkan efisiensi energi dan pendinginan.

Kenyamanan ala SUV

All-new KONA Electric akan hadir dengan berbagai keunggulan Compact SUV yang nyaman dan lapang. Dengan penghargaan seperti Best Compact SUV di Fleet News Awards 2024 yang diraihnya, all-new KONA dinilai memiliki keandalan, kenyamanan, dan performa berkendara terdepan di kelasnya.

Soal kenyamanan, All-new KONA Electric mendukung fitur konektivitas terdepan Hyundai Bluelink yang memudahkan pengguna dalam menikmati pengalaman mobilitas harian. All-new KONA Electric juga dilengkapi Hyundai SmartSense yang semakin menjamin pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi pengguna.

Cost of ownership yang relatif terjangkau dan perawatan yang mudah pun menjadi nilai tambah yang berharga dalam memiliki all-new KONA Electric sebagai EV canggih dengan all-electric range (AER) mencapai hingga lebih dari 600 km**. Menariknya lagi, all-new KONA Electric akan tersedia dengan harga kompetitif di kisaran 500 jutaan rupiah

All-new KONA Electric akan hadir di Indonesia dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range, dengan pilihan warna eksterior Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

Konsumen bisa melakukan pre-booking all-new KONA Electric secara eksklusif di situs resmi Hyundai. Pastikan untuk pre-booking hanya di situs resmi Hyundai. Bagi 500 orang pertama akan menikmati bonus spesial berupa free charging satu tahun senilai Rp5.000.000,- yang bisa dipakai untuk mengisi daya kendaraan listrik.

Satu komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button