Quantcast
Mobile GadgetMobile GamingNewsProduct News

AYANEO Pocket DMG: Konsol Genggam Retro dengan Snapdragon G3x Gen 2

AYANEO meluncurkan produk terbarunya yang disebut AYANEO Pocket DMG. Ini adalah konsol genggam bergaya retro yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon G3x Gen 2. Seperti apa fiturnya?

Spesifikasi AYANEO Pocket DMG

AYANEO Pocket DMG

Menurut AYANEO, Pocket DMG dirancang dengan desain yang memberikan keseimbangan antara ukuran dan kenyamanan genggaman. Modelnya vertikal, dengan tombol berada di bagian bawah dan layar persegi tepat di atasnya.

Konsol ini menggunakan material dengan lapisan UV Coating. Desainnya ergonomis, agar memberikan genggaman yang nyaman saat digunakan bermain dalam waktu yang lama.

AYANEO Pocket DMG 3

Dari segi spesifikasi, Pocket DMG mengusung layar 3,92 inci dengan panel OLED dan resolusi 1240 x 1080 419 PPI. Bisa dibilang, spesifikasi layar seperti ini baru untuk sebuah konsol genggam vertikal.

Untuk performa dipercayakan pada chipset Snapdragon G3x Gen 2 gaming platform. AYANEO menambahkan sistem pendingin aktif untuk menjaga kinerja dan suhunya tetap stabil. Konsol ini diklaim sudah ideal untuk menjalankan game retro maupun game mobile masa kini.

Gamer disuguhkan joystick bersama dengan touchpad untuk memudahkan saat bermain game genre FPS (First Person Shooter). Selain itu ada pula tombol lainnya seperti D-pad dan sebagainya.

AYANEO Pocket DMG

Harga AYANEO Pocket DMG

Sayangnya belum ada informasi kapan AYANEO Pocket DMG akan dirilis ke pasaran dan berapa harganya. Tidak dijelaskan juga sebanyak apa game yang sudah dioptimalkan untuk berjalan di konsol genggam ini. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button