Quantcast
NewsEventHome Gadget

Ajak Masyarakat Bersedekah di Bulan Ramadan, Sharp Hadirkan Game Memasak ‘Food for Good’

Sharp Indonesia kembali menggelar program Sharp Bersedekah di tahun 2024. Bagi yang belum tahu, ini merupakan program CSR (Corporate Social Responsibility) yang digelar setiap tahun di bulan Ramadan, sejak 15 tahun lalu.

Sharp hadirkan game memasak ‘Food for Good’

Sharp Bersedekah 2024 2

 

Dalam siaran persnya (21/3), dijelaskan bahwa Sharp Bersedekah kali ini menampilkan game memasak bertajuk ‘Food for Good’. Menariknya, masyarakat dapat melakukan sedekah 1 paket makanan bagi anak-anak panti asuhan hanya dengan bermain game tersebut.

“Untuk dapat bersedekah, caranya sangat mudah, kunjungi booth Sharp Bersedekah, mendaftarkan diri kepada kru yang bertugas, kemudian langsung bermain Gim Food For Good dengan cara memasukan identitas diri, memilih menu makanan yang ingin dimasak,” kata Pandu Setio, Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia.

Pandu menambahkan, satu kali permainan berarti telah melakukan sedekah 1 box makanan yang akan didonasikan ke panti asuhan terdekat setiap harinya. Para pengunjung yang telah menyelesaikan permainan dapat mengambil foto dan mengunggah nya ke akun Instagram mereka dengan memberikan tagar #SharpBersedekah #Foodforgood #actofkindness, lalu mention @Sharpindonesia.

Selama acara tersedia lemari es side by side yang akan digunakan sebagai wadah bagi masyarakat yang ingin bersedekah dalam bentuk makanan dan minuman siap saji. Setiap donatur makanan diwajibkan mengemas makanan dengan baik untuk memastikan kebersihan dan kualitas makanan dalam keadaan bersih.

Sharp Bersedekah 2024

Hadir di Mall Kelapa Gading

Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior GM Sharp mengatakan, program bersedekah tahun ini dapat dijumpai di atrium gedung Sarinah Thamrin, Jl, MH Thamrin No.11 Jakarta Pusat pada tanggal 21 Maret – 24 Maret 2024 kemudian berlanjut di tanggal 26 Maret – 31 Maret 2024 di koridor Mall Kelapa Gading, Jl. Boulevard Raya, Jakarta Utara.

Selama bulan Ramadan, Sharp turut menggelar program gratis cuci AC khusus mesjid / musola di wilayah Jabodetabek. Layanan cuci AC atau perawatan secara gratis ditujukan untuk model AC Split merek Sharp di Mesjid ataupun Musola setiap hari nya hingga tanggal 31 Maret 2024 mendatang. Caranya cukup mendaftarkan ke tautan berikut https://www.id.sharp/cuciacmasjid, dengan kuota 50 unit setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button