Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

realme C53 NFC Hadirkan Varian 8/256 GB, Harga 2,3 Jutaan Rupiah

realme Indonesia mengumumkan kehadiran varian baru dari realme C53 NFC, yang kini menawarkan kapasitas memori lebih besar. Harganya juga ramah kantong dan masih bisa mendapat potongan harga lagi untuk pembelian di tanggal tertentu.

Harga realme C53 NFC 8/256 GB

realme C53

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (8/1), dijelaskan bahwa realme C53 NFC 8/256 GB bisa dibeli dengan ahrga Rp2.399.000. Konsumen bisa menikmati potongan harga sebesar Rp100.000 eksklusif untuk pembelian di realme.com dan realme Official Store di Tokopedia, TikTok dan Akulaku.

Penawaran menarik ini hanya berlaku satu hari saja, yakni pada tanggal 11 Januari 2024 pukul 00:00 WIB.

“Seiring dengan tingginya kebutuhan dan aktivitas pengguna, smartphone dengan memori besar semakin diperlukan untuk memberikan rasa nyaman tanpa khawatir kehabisan memori. Seperti realme C53 yang kini membawa memori yang lebih besar yakni RAM 8GB+8GB Dynamic RAM dan penyimpanan 256GB, membuat anak muda di Indonesia bebas berkreasi dalam menyimpan berbagai konten foto, video, bahkan hingga banyak aplikasi dan game yang sedang populer,” sebut Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Artikel Sebelumnya:

realme Indonesia akhirnya meresmikan kehadiran hp murah terbarunya, yaitu realme C53 NFC. Siap bertarung di segmen entry-level, hp ini mengedepankan beberapa fitur menarik dengan harga yang bisa dibilang cukup ramah kantong. Seperti apa?

Spesifikasi realme C53 NFC

realme C53 NFC

realme C53 NFC hadir dengan layar IPS 6,74 inci FHD+ yang memiliki refresh rate 90Hz. Kemampuan charging menjadi salah satu daya tarik utamanya. realme menawarkan teknologi 33W SuperVOOC yang mampu mengisi baterai 5.000 mAh hingga 50 persen dalam waktu 31 menit saja, dan diklaim sebagai yang tercepat di kelasnya.

“realme C Series adalah Champion di kelas entry-level dan kami ingin seri smartphone ini mempertahankan tahtanya. Untuk itu, kami menghadirkan smartphone Champion berikutnya, realme C53 NFC dengan peningkatan yang signifikan di sektor pengisian daya dan memori penyimpanan,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Yang lebih menarik, teknologi charging C53 NFC dilengkapi lima perlindungan, antara lain perlindungan overcharge, perlindungan over-voltage, perlindungan over-current, perlindungan over-temperature, dan perlindungan terhadap kejadian ekstrem.

Hp dengan ROM 128 GB dipersenjatai RAM 6 GB yang bisa ditambah 6 GB lagi secara virtual, sehingga totalnya menjadi 12 GB. Kamera utamanya mengandalkan sensor 50 MP f/1.8 dan ditemani kamera B&W serta kamera selfie 8 MP. Mode seperti Night, Pro, Timelapse, Portrait, Filter, dan Slow Motion tersedia.

Bukan cuma itu, C53 NFC juga punya fitur Mini Capsule yang pertama kali diperkenalkan melalui kakaknya, C55 NFC. Pada C55 tampilan Mini Capsule mirip dengan Dynamic Island pada iPhone 14 Pro. Tapi di C53, justru bikin poni lebar seperti iPhone 14 standar atau generasi sebelumnya. Ada 3 skenario fungsional, yaitu status baterai, pemakaian data, statistik langkah.

realme C53 NFC Product Image

Dari segi tampilan eksterior, C53 NFC tampil dengan Shiny Champion Design yang punya tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang, serta bodi tipis dengan ketebalan hanya 7,49mm. realme menawarkan dua opsi warna yaitu Champion Gold dan Mighty Black.

Harga realme C53 NFC

realme C53 NFC (6GB+6GB|128GB) akan mulai tersedia di Indonesia dengan harga Rp2.099.000. First Sale digelar pada 23 Juni 2023 pukul 00.00 WIB di Lazada dan Akulaku, dengan bonus gratis realme Mouse Wireless dan kuota Indosat 7GB per bulan. Penjualan offline juga dimulai pada tanggal yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button