Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetProduct News

vivo TWS 3e: Earbud Murah dengan Baterai hingga 44 Jam

vivo mengumumkan kehadiran TWS terbarunya yang diberi nama vivo TWS 3e. Dijual dengan harga yang ramah kantong, perangkat audio ini menawarkan beberapa fitur yang tergolong cukup menarik di kelas harganya. Seperti apa?

Spesifikasi vivo TWS 3e

vivo TWS 3e

Vivo TWS 3e hadir dengan desain yang ringkas dan ringan. Penerus dari TWS 2e yang meluncur tahun 2021 lalu ini memiliki berat hanya 4,4 gram saja, sementara casingnya 43 gram. Ideal untuk dibawa ke mana saja.

TWS 3e dibekali dengan dynamic driver 11 mm yang diklaim dapat menghasilkan suara jernih. Earbud ini juga mendukung fitur peredam bising yang dapat mengurangi gangguan dari lingkungan sekitar. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa lebih nyaman saat mendengarkan musik atau berkomunikasi dengan lawan bicara di telepon.

Yang tidak kalah menarik, TWS 3e dilengkapi mode 3D Panoramic Sound untuk dukungan Spatial Audio. Berbekal Bluetooth 5.3, pengguna juga dapat menghubungkannya ke dua perangkat sekaligus. Tidak ketinggalan, mode latensi rendah 55ms tersedia untuk yang gemar main game.

vivo TWS 3e 2

Dari sektor daya, TWS 3e dijanjikan dapat menyala hingga 11 jam dari kondisi baterai penuh, atau hingga 44 jam jika ditambah dengan daya pada charging case-nya. Bisa dibilang, TWS 3e adalah salah satu TWS murah dengan ketahanan baterai paling oke saat ini.

Harga vivo TWS 3e

Bagi yang berminat, vivo TWS 3e dijual dengan harga 180 Yuan atau kurang dari 400 ribu rupiah. Sayangnya vivo baru mengumumkan jadwal penjualan di China mulai 22 Desember 2023 mendatang. Belum ada informasi soal ketersediaan secara global termasuk di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button