Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Huawei Watch Fit SE Hadir di Indonesia, Tawarkan Harga Spesial 800 Ribuan Rupiah

Huawei meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yang diberi nama Huawei Watch Fit SE. Harganya cukup terjangkau, di bawah 1 jutaan namun memiliki fitur yang menarik di kelasnya. Seperti apa?

Spesifikasi Huawei Watch Fit SE

Huawei Watch Fit SE

Huawei menjelaskan bahwa Watch Fit SE hadir dengan layar AMOLED 1,64 inci yang memiliki rasio screen-to-body 70%. Pengguna dapat memilih lebih dari 10 ribu opsi watch face, atau membuat sendiri dengan menyesuaikan outfit dan warna pakaian.

Dari sektor daya, jam tangan ini diklaim dapat bertahan hingga 9 hari. Mengisi daya selama 5 menit memungkinkan pemakaian selama seharian penuh. Bodinya punya rating 5 ATM (tahan air hingga 50 meter selama 10 menit), sehingga cocok digunakan untuk olahraga air seperti berenang.

Huawei Watch Fit SE 2

Untuk fitur kesehatan, Huawei memberikan sensor detak jantung, SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, Huawei TruSleep 3.0 untuk memantau kualitas tidur, hingga Huawei TruRelax untuk memantau tingkat stres. Yang menarik, ada fitur Pulse Wave Arrythmia Analysis yang mampu memantau kelainan detak jantung penggunanya secara akurat, sehingga pengguna dapat melakukan tindakan preventif.

Pengguna juga dapat memilih lebih dari 100 mode olahraga seperti sepak bola, bola basket, paddle, hingga e-sports, dan 200 training mode di aplikasi HUAWEI Health yang dapat menjadi personal trainer saat di rumah.

Huawei Watch Fit SE 4

Bagi yang gemar lari, terdapat fitur science-based workout, termasuk indikator metrik lari profesional seperti VO2Max, berapa banyak beban latihan yang harus dilakukan, lama waktu pemulihan, pengukuran pace saat berlari, hingga RAI (running ability index) yang memberikan progres berlari penggunanya.

2 HUAWEI WATCH Fit SE

Harga Huawei Watch Fit SE

Bagi yang berminat, Huawei Watch Fit SE dijual dengan harga flash sale Rp899.000 dari harga normal Rp1.299.000. Tersedia tiga pilihan warna yaitu Starry Black, Nebula Pink, dan Forest Green. Konsumen bisa melakukan klaim voucher early bird sebesar Rp50.000 mulai tanggal 27 – 30 November, dan dapat digunakan pada periode pembelian perdana mulai tanggal 1 Desember 2023 pukul 00.00 WIB mendatang di Huawei Official Store.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button