Mobile GadgetAksesoris GadgetAudio VideoNews

Samsung Galaxy Buds FE: Tawarkan Bass Bertenaga dan Fitur ANC Canggih

Masih dari rangkaian produk seri Fan Edition, Samsung juga memperkenalkan jagoan terbarunya dari kategori TWS yaitu Samsung Galaxy Buds FE. Perangkat ini mengandalkan kualitas audio dan kemampuan Active Noise Cancellation (ANC) sebagai daya tarik utamanya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds FE

Samsung Galaxy Buds FE

Samsung Galaxy Buds FE merupakan TWS yang cukup ringan dengan berat hanya 5,6 gram saja. Samsung mengklaim TWS ini dapat mengeluarkan bass yang kuat sehingga audionya suaranya lebih dalam dan kaya.

Fitur ANC dan Ambient Sound memungkinkan pengguna untuk lebih banyak mendengar hal yang disukai, dan lebih sedikit mendengar hal yang kurang disukai. Terdapat 3 mikrofon pada perangakt ini, 2 outer dan 1 inner.

Selain itu, penyaringan suara pribadi otomatis melalui sistem tiga mikrofon canggih, bersama dengan Deep Neural Network (DNN) yang didukung AI, memisahkan suara pengguna dari suara latar belakang yang bising untuk panggilan telepon yang lebih jelas.

Menurut Samsung, baterai Galaxy Buds FE memungkinkan mendengarkan musik hingga 6 jam atau total 21 jam (ditambah charging case) dalam kondisi ANC aktif. Sementara tanpa ANC, daya tahannya mencapai 8,5 jam atau total hingga 30 jam.

Samsung Galaxy Buds FE white

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah konektivitas Bluetooth 5.2 lengkap dengan fungsi Auto Switch. TWS ini juga mendukung codec AAC dan SBC. Galaxy Buds FE dirancang agar nyaman digunakan dalam waktu yang lama, dengan menghadirkan tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda

Harga Samsung Galaxy Buds FE

Bagi yang berminat, Samsung Galaxy Buds FE akan tersedia dengan harga Rp1.399.000. Pilihan warnanya ada dua, yaitu Graphite dan White.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button