Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsWearable

Xiaomi Hadirkan Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite, Harga Terjangkau

Selain meluncurkan Redmi 12, dalam kesempatan yang sama Xiaomi Indonesia juga mengumumkan kehadiran dua perangkat lainnya yaitu Redmi Watch 3 Active dan Redmi Buds 4 Lite. Keduanya dijual dengan harga yang terbilang murah.

Spesifikasi dan harga Redmi Watch 3 Active

Redmi Watch 3 Active

Redmi Watch 3 Active merupakan jam tangan pintar dengan layar LCD 1,83 inci. Ukurang yang cukup besar sehingga lebih ideal dalam menampilkan berbagai informasi. Selain itu, perangkat ini menggunakan desain antarmuka yang baru.

Salah satu fitur unggulannya adalah dukungan panggilan Bluetooth. Pengguna dapat menjawab panggilan hanya dengan mengangkat tangan. Selain itu terdapat lebih dari 100 mode olahraga termasuk 10 mode latihan profesional.

Fitur kesehatan lainnya yang tersedia di Redmi Watch 3 Active adalah sensor detak jantung, pemantau SpO2, dan pemantau kualitas tidur. Untuk watch face, ada lebih dari 200 tampilan jam yang bisa dipilih.

Spesifikasi Redmi Watch 3 Active

Smartwatch ini dilapisi dengan coating NCVM untuk memberikan kesan ringan dan nyaman saat dipakai. Bodinya tahan air hingga kedalaman 50 meter, sementara baterainya dapat bertahan hingga 12 hari.

Bagi yang berminat, Redmi Watch 3 Active dijual dengan harga Rp459.000.

Spesifikasi dan harga Redmi Buds 4 Lite

Beralih ke Redmi Buds 4 Lite, ini adalah TWS murah yang harganya hanya Rp249.000. Fitur unggulannya antara lain Bluetooth 5.2 untuk koneksi yang stabil dan konsumsi daya rendah, serta 12mm Dynamic Driver yang diklaim mampu menyajikan audio berkualitas.

Spesifikasi Redmi Buds 4 Lite

Untuk baterai, Xiaomi menjanjikan bisa sampai 4,5 jam dalam sekali charge atau hingga 18,5 jam jika ditambah daya dari case-nya. TWS ini punya sertifikasi IP54 sehingga aman untuk dipakai olahraga, serta dukungan Google Fast Pair untuk sambungan cepat ke smartphone Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button