Quantcast
Made for BusinessMobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Indonesia Luncurkan Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition

Samsung Indonesia meluncurkan dua smartphone baru yang ditujukan khusus untuk kalangan pebisnis, UMKM, dan korporasi. Dua ponsel yang dimaksud adalah Samsung Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition.

Dukungan keamanan

Galaxy A34 5G Enterprise

Seri Enterprise Edition dari Samsung selalu mengedepankan sistem keamanan yang canggih. Ponsel ini cocok digunakan oleh staf perusahaan di bidang penjualan, operasional, IT, pengawas gudang, maupun surveyor, untuk keperluan otomatisasi tenaga penjualan, operasional harian, maupun pemantauan.

‚ÄúSamsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition menghadirkan semua yang Anda butuhkan untuk bisnis. Mulai dari keamanan yang kuat untuk menggerakkan bisnis Anda, set up yang simpel, pengelolaan perangkat yang komprehensif, dan analisis yang mendalam untuk memberikan visibilitas yang lengkap pada semua perangkat Anda,” kata Lukman Basuki, MX B2B Business Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung memberikan dukungan keamanan yang panjang berupa layanan Security Maintenance Release 4 tahun. Dengan software update dan rilis security patches yang teratur dan tepat waktu, perusahaan akan lebih terlindungi dari berbagai ancaman keamanan mobile.

Untuk kemudahan pemantauan pembaruan keamanan, Samsung menyediakan transparansi melalui Enterprise Edition Dashboard. Dashboard ini akan menampilkan perangkat-perangkat yang digunakan dan lisensinya. Lalu, dashboard ini juga akan menampilkan jadwal dan riwayat security update yang sudah dirilis untuk perangkat enterprise edition. Samsung juga memberikan perpanjangan upgrade OS sebanyak 4 kali peningkatan generasi One UI dan Android OS.

Spesifikasi Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (18/7), Galaxy A14 Enterprise Edition memiliki layar 6,6 inci FHD+ dengan formasi triple camera di belakang yaitu 50 MP, 5 MP, dan 2 MP, serta kamera depan 13 MP.

Smartphone ini dipersenjatai chipset Exynos 850, RAM 4 GB, memori internal 128 GB, baterai 5.000 mAh, dan kemampuan fast charging 15W.

Samsung Galaxy A34

Sementara Galaxy A34 5G Enterprise Edition merupakan ponsel 5G dengan layar Super AMOLED 6,6 inci 120Hz yang performanya didukung chipset Dimensity 1080, RAM 8 GB, memori internal 128 GB, dan baterai 5.000 mAh dengan fast charging 25W.

Pengguna juga akan menemukan kamera utama 48 MP di belakang yang sudah dibekali OIS. Selain itu ada juga kamera 8 MP dan 5 MP, serta kamera selfie 13 MP.

Harga Galaxy A14 dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dijual dengan harga Rp2.599.000, sementara Galaxy A34 5G Enterprise Edition tersedia pada harga Rp5.199.000. Untuk informasi lebih lanjut langsung saja klik tautan berikut ini.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button