Quantcast
KomputerMade for BusinessMonitorNewsProduct News

ASUS ProArt Display PA329CRV, PA279CRV, dan PA248CRV Tersedia Resmi

ASUS mengumumkan ketersediaan ProArt Display, lini monitor profesional yang ditujukan bagi video dan photo editing. Tercatat ada tiga tipe monitor ASUS ProArt baru yang akan muncul di bulan April yaitu ASUS PA329CRV, PA279CRV, dan PA248CRV.

Semua monitor ProArt keluaran tahun 2023 ini sudah dikalibrasi pabrik dan Calman Verified untuk menawarkan akurasi warna Delta E <2 dengan cakupan hingga 97% ruang warna DCI-P3. Monitor ini juga punya konektivitas dalam bentuk DisplayPort™ over USB – C ® dengan pengiriman daya 96 watt, DisplayPort standar, HDMI ®, dan hub USB.

Desain lebih ringkas

ASUS ProArt Display PA279CRV is a 99 DCI P3 usbc monitor

Ketiga monitor ini hadir dengan ukuran yang berbeda yaitu ASUS PA329CRV dengan panel 4K UHD berukuran 31,5 inci, PA249CRV 27 inci dengan panel 4K UHD (3840 x 2160), dan PA248CRV memiliki panel WUXGA 24,1 inci (1920 x 1200).

Dibanding layar ProArt sebelumnya yang berukuran sama, ProArt Display PA329CRV, PA279CRV, dan PA248CRV mengusung desain baru yang memiliki base berukuran 33% lebih kecil dan profil yang 30% lebih ramping dengan ukuran hanya 8 mm pada bagian tertipisnya. Stand ergonomis yang dimilikinya menawarkan penyesuaian kemiringan, putar, poros, dan ketinggian untuk tampilan yang nyaman.

Kemampuan untuk memutar layar searah atau berlawanan arah jarum jam 90° untuk mode Potret sangat bermanfaat ketika bekerja dengan dokumen yang panjang, coding, atau browsing web. Fitur quick-release memudahkan pengguna untuk melepaskan layar dari stand dan memasangnya ke dinding melalui VESA terintegrasi tanpa baut, sehingga dapat dilakukan dalam hitungan detik.

Lebih ramah lingkungan

ASUS ProArt Display PA329CRV, PA247CRV, dan PA248CRV telah diuji secara ketat untuk memenuhi persyaratan sertifikasi ramah lingkungan terkemuka di dunia, seperti EPEAT Gold, ENERGY Star ®, dan TCO.

Semua monitor ini memiliki fitur mode Eco hemat daya dan mengurangi konsumsi daya hingga nol watt ketika tombol daya dimatikan. Kepedulian ASUS terhadap lingkungan juga berlaku untuk bahan yang digunakan .Setiap monitor ini dibuat setidaknya dari 85% plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled – PCR) dan menggunakan komponen ramah lingkungan seperti panel bebas merkuri.
Bahkan kardus kemasannya juga menggunakan kertas daur ulang yang terbuat dari setidaknya 80% kardus daur ulang. Kemasan telah dirancang untuk meminimalkan berat dan volume, sehingga lebih banyak unit yang dapat dikirim dalam satu kontainer pengiriman.

Gratis langganan Adobe Creative Cloud

ASUS telah bermitra dengan Adobe untuk mendukung alur kerja kreatif dengan rangkaian aplikasi dan layanan Creative Cloud ® yang terkenal. Setiap pembelian ProArt Display PA329CRV, PA279CRV, atau PA248CRV di wilayah tertentu, sudah disertai dengan langganan gratis Adobe Creative Cloud selama tiga bulan (senilai hingga US$238,47) Hal ini memberikan akses ke lebih dari 20 aplikasi, seperti Photoshop?4 ®, Premiere®?? Pro, After Effects? ®,? serta penyimpanan cloud sebesar 100 GB kepada para kreator.

Langganan Creative Cloud dapat digunakan pada akun baru atau akun yang sudah ada dan dapat diklaim melalui situs pendaftaran. Periode klaim berakhir pada tanggal 31 Agustus 2023. Untuk detail lengkap, kunjungi https://www.asus.com/content/asus-offers-adobe-creative-cloud.

Untuk harga resmi saat dijual, nantikan informasinya di sini.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button