Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

OnePlus Nord Buds 2: TWS dengan Dukungan ANC dan Dolby Atmos

OnePlus memperkenalkan TWS terbarunya yang diberi nama OnePlus Nord Buds 2. Dibanding generasi sebelumnya, seri anyar ini diklaim jauh lebih murah namun tetap memiliki beberapa upgrade fitur yang cukup menarik.

Fitur OnePlus Nord Buds 2

OnePlus Nord Buds 2

Nord Buds 2 hadir dengan titanium driver berukuran 12,4mm dengan algoritma BassWave Enhancement. TWS ini mendukung codec AAC serta teknologi Dolby Atmos untuk memaksimalkan pengalaman pengguna yang gemar menikmati konten seperti film. Selain itu, pengguna juga diberi kebebasan untuk mengatur sendiri equalizer sesuai keinginan.

OnePlus membenamkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang dijanjikan dapat meredam gangguan suara hingga 25dB. Untuk kebutuhan komunikasi, sistem dual-mic dengan dukungan AI dapat meningkatkan kualitas suara dan meminimalisir suara dari lingkungan sekitar.

TWS ini telah memiliki fitur kontrol sentuhan. Bodinya mengusung rating IP55, sehingga aman terhadap percikan air maupun keringat. Yang tidak kalah menarik, bobot masing-masing earbud hanya 4,7 gram saja, agar ringan dan nyaman untuk digunakan dengan durasi yang lama.

OnePlus Nord Buds 2

Soal ketahanan baterai, Nord Buds 2 dapat menyala selama 7 jam nonstop tanpa ANC, atau 5 jam dengan ANC. Ditambah baterai pada casing, total pemakaiannya bisa mencapai 36 jam tanpa ANC atau 27 jam dengan ANC dalam sekali charging. OnePlus tidak lupa menanamkan teknologi Flash Charge, yang memungkinkan penggunaan selama 5 jam hanya dengan mengisi daya 10 menit.

Harga OnePlus Nord Buds 2

Bagi yang berminat, OnePlus Nord Buds 2 dijual dengan harga US$59. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu White dan Gray. Sayangnya belum ada informasi soal kapan TWS ini bisa dibeli di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button