Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Sony WF-C700N: TWS Ringkas dan Ringan, Didukung Noise Cancelling

Sony mengumumkan kehadiran produk terbarunya di ranah audio, yaitu Sony WF-C700N. Ini adalah TWS (True Wireless Stereo) yang mengedepankan desain ringkas serta bobot yang ringan, dan ditujukan untuk pengguna yang baru ingin mencoba earbuds dengan fitur noise cancelling.

Spesifikasi Sony WF-C700N

Sony WF-C700N

WF-C700N tampil dengan desain yang amat sederhana, baik dari segi earbud-nya maupun casing-nya. Bobot untuk masing-masing earbud hanya 4,6 gram. Sony mengklaim TWS ini nyaman untuk digunakan dalam durasi yang lama.

Dari segi fitur, WF-C700N mengandalkan driver 5mm dengan dukungan DSEE (Digital Sound Enhancement Engine) untuk meningkatkan kualitas audio dari konten yang diputar. Pengguna juga diberikan opsi personalisasi untuk menyesuaikan dengan kebutuhan, seperti fitur Focus on Voice maupuan Adaptive Sound Control di aplikasi Sony Headphone Connect.

Sony WF C700N 3

TWS ini sudah didukung teknologi Noise Cancelling dengan Ambient Sound Mode yang dijanjikan dapat meredam gangguan suara dari lingkungan sekitar. Untuk konektivitas nirkabelnya, WF-C700N mengusung Bluetooth 5.2 (A2DP, AVRCP, HFP, HSP) dan mendukung format audio SBC serta AAC.

Dari sektor daya, Sony mengklaim TWS terbarunya itu dapat menyala hingga 7,5 jam dalam kondisi Noise Cancelling aktif. Kalau tidak aktif, daya tahan baterainya bisa mencapai 10 jam. Perangkat dengan rating IPX4 (anti air) ini tersedia dalam beberapa opsi warna, antara lain White, Black, Violet, dan Sage Green.

Sony WF C700N 2

Harga Sony WF-C700N

Bagi yang berminat, Sony WF-C700N dijual dengan harga US$119.99. Sayangnya belum ada informasi kapan produk tersebut akan dijual resmi di Indonesia. Kita tunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button