Quantcast
Home GadgetHome ApplianceNews

Harga Mulai 8 Jutaan Rupiah, AC Samsung WindFree Ultra Dilengkapi Fitur Pemurni Udara

Samsung Indonesia mengumumkan kehadiran AC (Air Conditioner) pintar terbarunya, yaitu Samsung WindFree Ultra. Pendingin ruangan ini didukung beragam fitur canggih, salah satunya adalah Air Purification PM 1.0 Filter untuk membersihkan udara.

Fitur AC Samsung WindFree Ultra

AC Samsung WindFree Ultra

Dalam siaran persnya, Senin (3/4), Samsung menjelaskan bahwa AC WindFree Ultra dapat menghadirkan udara sejuk sekaligus bersih hanya dengan satu perangkat. Sesuai namanya, AC ini dapat menyejukan ruangan secara efisien tanpa hembusan angin.

Sementara fitur Air Purification PM 1.0 Filter diklaim dapat menangkap partikel debu yang sangat halus dan mensterilkan lebih dari 99 persen bakteri. Filter ini juga dapat dicuci untuk digunakan terus menerus, sehingga lebih hemat biaya. Pengguna juga dapat melihat lampu indikator untuk mengetahui kualitas udara di dalam ruangan.

“Inilah perangkat penyejuk udara yang lengkap, mengombinasikan air conditioner dengan filter yang mampu menyaring partikel halus dan mensterilkan lebih dari 99 persen bakteri, dilengkapi kemudahan pengaturan AC dari mana saja melalui aplikasi SmartThings di smartphone,” ucap Donny Libra, AC Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

Yang tidak kalah menarik, AC Samsung WindFree Ultra dijanjikan hemat energi berkat kompresor Digital Inverter Boost. Pendinginan udaranya 43% lebih cepat dan mengurangi penggunaan energi hingga 73%. Titik konsumsi daya terendah yang didapat oleh perangkat ini mampu mencapai 180 Watt.

Selain itu, WindFree Ultra juga dapat dikendalikan dan dipantau melalui aplikasi SmartThings di smartphone, ketika berada di rumah maupun di luar rumah, kapan saja, dengan beberapa sentuhan sederhana maupun melalui perintah suara melalui layanan Bixby atau Google Assistant.

Samsung AC WindFree Ultra KV Promo

Harga AC Samsung WindFree Ultra

AC Samsung WindFree Ultra tersedia pada varian 1 PK, 1,5 PK, dan 2 PK, sudah bisa dipesan melalui pre-order di toko online Samsung.com/id hingga 16 April 2023, dengan harga Rp8.635.000 (1PK), Rp9.235.000 (1,5PK), dan Rp13.930.000 (2PK).

Selama periode pre-order, konsumen dapat memperoleh hadiah langsung berupa bundling microwave MG23 (untuk pembelian tipe 1 PK) atau Bespoke Microwave MG30 (untuk pembelian tipe 1.5PK atau 2PK). Konsumen juga akan mendapatkan gratis pipe set dan jasa pemasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button